• Ming. Jul 21st, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Hadiri Acara Event Jemur dan Kontes Bonsai Lokal

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Pj Wali kota Lubuklinggau H Trisko Defriansya menghadiri acara event jemur dan kontes bonsai lokal kegiatan berlangsung dilaksanakan yang berbeda di kampung tertib lalu lintas kelurahan watervang, kecamatan Lubuklinggau Timur l, kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (19/11/2023) pada waktu pukul 13.00 Wib.

Anuar Sahadat selaku ketua panitia pelaksana iya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriansya, yang sudah berkenan hadir dalam acara pada siang menjelang sore hari.

Acara ini merupakan kegiatan pelaksanaan event jemur dan kontes bonsai lokal,sekaligus pengumuman predikat bendera bonsai dan pengundian door prize.

Yang berlangsung sejak tanggal 16 hingga 19 November 2023,dan dilaksanakan pada wisata bendungan watervang Kota Lubuklinggau.

Kemudian untuk para peserta dalam kegiatan ini,ada dari Provinsi Bengkulu,Provinsi Jambi,Provinsi Sumsel hingga Kabupaten tetangga terdekat lainnya,”ucap Sahabat.

Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriansya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau,sangat mengapresiasi sekali atas terlaksananya kegiatan ini.

Apalagi kegiatan ini merupakan hal yang positif, disamping itu dilaksanakan kegiatan ini di daerah kawasan tertib Lalu Lintas (Lalin) kemudian kawasan pariwisata bendungan watervang Kota Lubuklinggau.

”Sehingga dengan adanya kegiatan ini,kalau untuk wisata bendungan watervang orang sudah kenal lama namun jika ada event-event seperti ini orang juga bisah berkunjung ke Kota Lubuklinggau,”kata Pj Wako.

H Trisko Defriansya meminta dan mengharapkan ke depan nanti apapun bentuk event-event kegiatan seperti ini,seharusnya media masa juga dilibatkan,” Pungkas Pj Wako.   (Separi)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *