• Ming. Jul 21st, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Ribuan Masyarakat Hadir Puncak Acara Festival Senam Kreasi Bersama HRW

Byadmin

Jun 24, 2024

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Ribuan masyarakat kota Lubuk Linggau hadir pada Puncak Acara Festival Senam Kreasi Dan Senam Bersama Pelajar Dan Umum Bersama H. Rodi Wijaya (HRW), Yang berlangsung di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (23/06/2024) pagi.

Turut hadir H. Rodi Wijaya serta istrinya sendiri dalam kegiatan acara tersebut, Imam Senen berserta istrinya, Yulian Effendi Anggota DPRD Lubuk Linggau, Reza Ashabil kahfi Anggota DPRD Lubuk Linggau dan peserta yang lainnya.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari berturut pagi Jumat, Sabtu, Sampai puncak hari ini Minggu,”Alhamdulillah berjalan dengan Lancar dan sukses diadakan selama kegiatan oleh pelaksanaan acara tersebut.

Kegiatan Festival Senam Kreasi Rois bersamanya (HRW/red) secara gratis dan terbuka untuk umum tersebut merupakan salah satu upaya agar masyarakat kota Lubuk Linggau tetap terjaga kesehatan.

Dari pantauan awak media secara langsung ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan acara yang digelar pada hari ini membagikan kopon door prize sebayak sepuluh ribu kepada anggota tim peserta serta masyarakat umum yang hadir dalam kegiatan acara tersebut.

Kepada para pemenang diberikan berbagai hadiah Sepeda lesrik dua Sepeda Polygon 3, Kimpas Angin dan ber-bagai macam hadiah yang lainnya.

Terpantau ikut menyemarakan Senam Kreasi Dan Senam Bersama HRW , selain istri , Hj Yulita Anggraini , juga H.SN Prana Putra Sohe, Anggota DPR RI terpilih Partai PKB Dapil Sumsel I Pileg 2024, dan juga mantan Wali Kita Lubuk Linggau dua periode 2013-2023 bersama istri , Hj.Yetti Oktarina Prana.

Dalam kata sambutannya, H.Rodi Wijaya menyampaikan dalam sambutannya,bahwa kegiatan festival senam kreasi bersama HRW ini. Sudah berjalan selama tiga hari,sejak dibuka pagi Jum,at kemarin dan event kegiatan senam ini juga terbuka untuk umum pada intinya siapa saja boleh ikut acara senam bersama HRW.

” Tentunya dilaksanakan kegiatan event seperti ini,bertujuan salah satu upaya agar masyarakat Kota Lubuklinggau ini tetap terjaga kesehatannya,”ungkap Rodi Wijaya.

H.Rodi Wijaya mengatakan memang tidak Disangka pada puncak kegiatan festival senam kreasi bersama HRW hari ini,seluruh jajaran lapisan masyarakat dari 8 Kecamatan, 72 Kelurahan se Kota Lubuklinggau turut ikut serta mengikuti senam bersama HRW.

” Mudah-mudahan bagi warga kota lubuklinggau yang mengikuti senam bersama hari ini, kesehatan tetap terjaga supaya nantinya dapat secara bersama-sama melanjutkan perjalanan pembangunan Kota Lubuklinggau.

Sesuai apa yang sudah direncanakan dan ditentukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau,dalam upaya meningkatkan pembangunan di wilayah Kota Lubuklinggau,” Ujarnya Rodi Wijaya. (Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *