• Ming. Jul 21st, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Trisko Defriyansa Buka Turnamen Sepakbola U -15 Tingkat Kota Lubuk Linggau

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Pj Wali kota Lubuk Linggau H.Trisko Defriyansa membuka turnamen pertandingan sepakbola U -15 tahun 2024 tingkat kota Lubuk Linggau.

Kegiatan ini berlangsung di taman olahraga silampari TOS kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (26/06/2024).

Turut hadir, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha serta Anggotanya, Dandim atau yang mewakili, Ahmad Hasian Ritonga kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lubuk Linggau,Ketua Askot PSSI Lubuklinggau, Achmad Azhari dan perwakilan OPD yang lainnya, 

Merupakan turnamen pertandingan sepak bola, dalam rangka ajang mencari bakat pemain terbaik asal Kota Lubuklinggau sendiri.

Dalam Sambutan, Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansah mengucapkan sangat mengapresiasi sekali atas terlaksananya kegiatan ini.

”Dengan adanya turnamen U-15 tingkat Kota Lubuklinggau ini,bertujuan untuk mencari bakat-bakat asli unggulan yang jago-jago main sepak bola di Kota Lubuklinggau,”ujar Pj Wako.

H  Trisko Defriansyah mengharapkan dengan telah dibukanya kegiatan turnamen pertandingan sepak bola U 15 tingkat Kota Lubuklinggau di tahun 2024 ini, anak-anak agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas, selain itu juga Pj Walikota Lubuklinggau berpesan dan menitipkan kepada para juri serta wasit dapat memimpin pertandingan sepak bola U 15 ini.

“Secara terbuka dan adil, sehingga dengan keadilan di lapangan dapat menjadi menarik maupun enak ditonton oleh masyarakat,” Harap Pj Wako.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Lubuklinggau Ahmad Hasian Ritonga menerangkan, dilaksanakan kegiatan turnamen pertandingan sepak bola U 15 tingkat Kota Lubuklinggau hari ini merupakan turnamen pertandingan sepak bola, dalam rangka ajang mencari bakat pemain terbaik asal Kota Lubuklinggau sendiri.

Selain itu juga, sebagai ajang pembinaan bagi pemain sepak bola U 15 yang menjadi binaan, Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora Kota Lubuklinggau.

“Kami berharap agar turnamen seperti ini dapat menjadi ajang pencarian bibit unggul atlet sepak bola putra asli Lubuklinggau, dan nantinya pemenang akan diberikan penghargaan serta tiket Piala Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024,”terang Kadispora.

Ahmad Hasian Ritonga Kadispora Kota Lubuklinggau menjelaskan,turnamen pertandingan sepak bola U 15 tahun 2024 tingkat Kota Lubuklinggau.

”Di mulai dan di buka pada tanggal 26 Juli 2024 selanjutnya berakhir pada tanggal 30 Juli 2024,diikuti sebanyak 8 (Delapan) grup pemain yang terdiri dari grup PISR,Minang FC,Silampari,YE 13,MTS,SMP 3,Pumatsah,P Linggau,”jelas Kadispora.      (*Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *