• Ming. Jul 21st, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Khitanan Massal ROIS Menjemput Takdir Kami 

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Bapak H Rodi Wijaya bersama Bapak Imam Senen (RO’IS)Sosok bakal pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan adakan khitanan gratis

Yang berlangsung di Cafe Durian Abang Ais,Jalan Majapahit Depan SD Negeri 46 Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Jum,at (28/6/2024) berjalan dengan sukses dan lancar.

H Rodi Wijaya menyampaikan dilakukan kegiatan khitan gratis hari ini, merupakan kegiatan ikhtiar kami mudah-mudahan dengan berikhtiar ini juga untuk menjemput takdir kami nantinya.

Disamping itu juga, digelarnya khitan gratis yang berlangsung di Cafe Durian Abang Ais,Jalan Majapahit Depan SD Negeri 46 Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Sebagai ajang sosialisasi untuk merebut simpatisan masyarakat, mudah-mudahan apa yang telah kami perbuat tidak melangar peraturan oleh penyelenggara.

”Dalam pelaksanaan kontestasi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau pada tahun 2024 ini,”ungkap H Rodi Wijaya.

Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya mengatakan dilaksanakan kegiatan khitan gratis ini, sebenarnya permintaan dari seluruh tim pemenangan H Rodi Wijaya dan Imam Senen.

Dikarenakan saat ini,khususnya anak-anak di tingkat Sekolah Dasar (SD) lagi libur.Sehinga guna memanfaatkan momentum dan situasi libur sekolah ini kita adakan khitan gratis.

Selain itu,anak-anak yang sudah mendaftar sebagai peserta khitan gratis juga memang sudah waktunya untuk di khitan.

Jadi tidak ada intervensi lain,semata-mata dalam rangka melayani masyarakat.Apa yang bisah kami lakukan hari ini,kami lakukan semaksimal mungkin.

Mudah-mudahan kedepan nanti jika kami berdua,diberikan amanah yang lebih insyah Allah kami akan berbuat lebih untuk masyarakat.

”Sebab sebelumnya saya masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Lubuklinggau,sehingga masih terbatas kewenangan untuk berbuat lebih bagi warga dan masyarakat Kota Lubuklinggau,”kata H Rodi Wijaya.

Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Lubuklinggau Imam Senen menerangkan sebenarnya,dilaksanakan kegiatan khitan gratis tersebut.

Memang momennya sangat bagus sekali,soalnya sekarang ini anak-anak tingkat SD masuk libur sekolah sehingga kesempatan bagi kami.

”Untuk mengajak masyarakat dan warga Kota Lubuklinggau,yang anaknya belum di khitan maka kami adakan khitan gratis di Cafe Durian Abang Ais, Jalan Majapahit Depan SD Negeri 46 Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau,”terang Imam Senen.

Imam Senen yang selalu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Lubuklinggau, menuturkan untuk kouta peserta khitan gratis ini.

Kami tidak membatas kouta pesertanya, dengan catatan jika target hari ini sebanyak 120 orang anak dan hanya 80 orang anak yang bisah kami khitan,maka dari jumlah peserta yang telah mendaftar, akan kita lanjutkan khitan gratisnya di hari Sabtu dan Minggunya lagi.

“Jika hari Sabtu dan Minggu ini juga belum selesai khitan gratisnya,selanjutnya akan kita lanjutkan kembali pada Sabtu dan Minggu depan. Apabilah sudah tahapan masuk sekolah,tetap kami laksanakan kegiatan khitan gratisnya sampai semua yang sudah mendaftar telah di khitan semua,”Jelasnya Imam Senen.  (Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *