• Ming. Jul 21st, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau Rois Semakin Menguat

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Menjelang Pilkada serentak di Indonesia yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, persaingan para calon walikota dan wakil walikota di Kota Lubuk Linggau semakin mengerucut. Salah satu pasangan calon yang menjadi sorotan adalah H. Rodi Wijaya dan Imam Senen, yang dikenal dengan sebutan Paslon Rois dan tagline “Linggau Senyum”.

Pasangan Rois semakin menguat setelah salah satu calon lainnya mengundurkan diri dari pencalonan. Kondisi ini membuat persaingan di Pilwalkot Lubuk Linggau diperkirakan hanya akan diikuti oleh dua pasangan calon, memberikan peluang besar bagi Paslon Rois untuk meraih kemenangan.

Pengamat politik dari Forum Demokrasi Sriwijaya (ForDes), Bagindo Togar, menyatakan bahwa dukungan terhadap Paslon Rois semakin menguat.

“Beberapa hari lalu, Paslon Rois melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh yang sangat dihormati, Suleman Kohar (Suko). Pertemuan tersebut berlangsung secara kekeluargaan, dan Suleman Kohar menyatakan merestui serta mendukung Paslon ini dalam Pilkada Kota Lubuk Linggau November mendatang,” ujar Bagindo.

Menurut Bagindo, dukungan dari tokoh seperti Suleman Kohar, yang sangat dihormati baik di dalam maupun di luar pemerintahan, dapat menjadi “energi ekstra dan magnet” yang luar biasa untuk menarik simpati dan dukungan pemilih. Jika dukungan ini berlanjut hingga hari pencoblosan, peluang kemenangan Paslon Rois akan semakin besar.

Paslon Rois, dengan tagline “Linggau Senyum,” terus melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Hingga berita ini diterbitkan, mereka rutin mengunjungi berbagai wilayah di Lubuk Linggau untuk menampung aspirasi warga.

Dalam salah satu kegiatan di Kelurahan Ulak Lebar, H. Rodi Wijaya menyatakan komitmennya untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan.

“Setiap kebijakan dan tindakan akan dilakukan dengan integritas tinggi,” ujar Rodi.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga suasana damai selama Pemilu.

“Pemilu adalah momen penting untuk menentukan masa depan kita. Mari kita jaga suasana damai dan gunakan hak pilih kita dengan bijak,” ajaknya.

Dengan berbagai langkah strategis yang telah dilakukan, kans Paslon Rois semakin terbuka lebar untuk memenangkan Pilwalkot Lubuk Linggau 2024. (***Red)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *