• Ming. Jul 21st, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Pisah Sambut Dandim 0406 Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan Kepada Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Acara pisah sambut dari komandan kodim 0406 Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan kepada Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto dan dihadiri Langsung oleh Pj Wali Kota Lubuk Linggau H.Trisko Defriyansa, Jumat (05/07/2024) Pukul 13.00 WIB, bertempat balroom hotel Dwinda kota Lubuk Linggau.

Turut hadir, Pj Wali kota Lubuk Linggau H.Trisko Defriyansa, Ketua DPRD kota Lubuk Linggau H.Rodi Wijaya, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha, Bupati Musi Rawas atau Yang Mewakili, Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi atau  yang mewakili, Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Koko Arianto, kepala OPD Lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Dalam Sambutannya, Pj Wali kota Lubuk Linggau H. Trisko Defriyansa mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Kunto Adi Setiawan atas penempatan tugas posisi jabatan yang baru.

Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansah mengucapkan selamat datang kepada Bapak Letkol Inf Arie Prasetyo widyo broto sebagai Dandim baru di MLM ini.

Pj Wali kota H.Trisko Defriyansah menyampaikan juga, selaku Pemkot Lubuklinggau dan mewakili baik juga Bupati Mura serta Bupati Kabupaten Muratara.

“Mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Dandim 0406 MLM yang lama, Letkol inf Kunto Adi Setiawan tentunya jabatan yang sudah di emban sudah cukup lama di Kota Lubuklinggau,Musi Rawas maupun Muratara (MLM),”katanya.

Dikarenakan tambah Pj Walkot, saat ini Letkol inf Kunto Adi Setiawan telah mendapatkan perintah guna melaksanakan tugas dan jabatan yang baru, selaku Sespri Wakasad di Mabesad.

“Maka dari itu kami dari tiga unsur Pemerintah dalam tiga wilayah mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,”ujarnya Pj Wako.

Terang H.Trisko Defriyansa, selama Letkol inf Kunto Adi Setiawan menjabat Dandim 0406 MLM,kami juga atas nama masyarakat sangat mengapresiasi sekali. sebab dalam melaksanakan tugasnya Letkol inf Kunto Adi Setiawan Dandim 0406 MLM,dapat bersinergiritas dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Disampaikan juga, atas sinergitas antara Dandim 0406 MLM, Mapolres Kota Lubuklinggau di tahun 2024 ini mampu menurunkan inflasi. mampu juga dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 kemarin,dan mampu saat pengamanan Kunjungan Kerja (Kungker) Bapak Presiden RI ke Lubuklinggau,Musi Rawas dan Muratara.

”Sehingga dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan penilaian yang baik maka dari itu hal ini,merupakan apresiasi terhadap Dandim 0406,Kapolres Kota Lubuklinggau dalam bersinergi dengan tiga daerah khususnya Kota Lubuklinggau,”Punggukas Pj Wako. (Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *