• Ming. Jul 21st, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Deklarasi Dukungan Relawan Ujang Endin Indrawan Sebagai Bupati Pangandaran 2024

Pangandaran, globalaktual.com – Deklarasi dan pengukuhan relawan ‘Relawan Ujang Endin Indrawan‘ di Gedung Olahraga Kecamatan Sidamulih untuk mendukung H. Ujang Endin Indrawan sebagai Calon Bupati Pangandaran pada pemlihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 27 November tahun 2024 mendatang.

Ujang Endin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sidamulih yang hadir dan kepada relawan atas dukungan serta sambutannya yang begitu luar biasa, penuh keakraban dan kehangatan.

“Saya sangat mengapresiasi atas dukungan dari para relawan, semoga apa yang disemogakan disegerakan dan dikabulkan apa yang diamanahkan oleh masyarakat,” ungkapnya, Minggu (07/07/2024).

Sebagai asli putra daerah Kabupaten Pangandaran, dirinya mencalonkan sebagai Calon Bupati Pangandaran didukung oleh partai Gerindra dan Partai PAN, serta dorongan dari para tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM/Ormas, kolega sampai keluarga, dan kecintaannya untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Ini yang menjadi energi bagi saya untuk maju sebagai Calon Bupati Pangandaran 2024–2029,” ucapnya.

“Silahkan pilih siapa saja, tapi kan pemimpin itu harus ada ciri dan kriteria, yaitu pemimpin harus punya sifat Shiddiq, Amanah, Tabligh, Fatonah, dan Pengalaman,” tambahnya.

Disinggung terkait rekomendasi dari Partai besutan Prabowo (Gerindra), Ujang Endin menyampaikan didepan para awak media, hal itu pihaknya masih menunggu.

“Insya Allah secepatnya akan diberitahukan,” imbuhnya.

Pengusaha yang juga Ketua Tim Pemenangan Ujang Endin Indrawan, H Sodikin mengatakan, bahwa dirinya dan relawan di empat kecamatan mendukung penuh langkah Ujang Endin untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Pangandaran 2024.

“Kami berharap ke depannya Bapak Ujang Endin bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Pangandaran, karena yang kami rasakan sekarang adalah ketimpangan sosial di dalam masyarakat Pangandaran”, kata Ikin panggilan akrab H Sodikin.

“Artinya Pangandaran ini milik kita bersama masyarakat Pangandaran, bukan milik satu golongan, bukan milik kelompok, tapi milik masyarakat Kabupaten Pangandaran,” ujarnya menambahkan.

Pekan lalu, Sabtu 29 Juni 2024, Ujang Endin juga mendapat dukungan yang serupa dari masyarakat Kecamatan Padaherang. Mereka menyatakan sikap untuk mendukung Ujang Endin di Pilkada Pangandaran 2024.

Deklarasi dukungan terhadap Ujang Endin itu dilakukan di Gedung Aula Padaherang, dihadiri puluhan tokoh dan lebih dari 1000 orang masyarakat Padaherang.

Dari organisasi, sebelumnya seluruh DPC PAN Pangandaran (10 PD) melaksanakan hal yang sama melakukan deklarasi dan menyatakan sikap mendukung Ujang Endin sampai menang di Pilada Pangandaran 2024.

Pada momen deklarasi berlangsung, Ujang Endin menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju memenangkan Pilkada Pangandaran 2024 karena sudah mendapat rekomendasi langsung dari DPP PAN.

“Selain dapat rekomendasi dari PAN, insyaallah saya juga akan diusung oleh partai Gerindra,” ujar Ujang Endin.

Sikap tegas Ujang Endin memberikan arah yang lebih jelas. Dengan rekomendasi yang sudah pasti dari PAN dan optimisme terhadap Gerindra, posisi tawar Ujang Endin dalam koalisi ini semakin kuat.

Dengan demikian, pernyataan tegas Ujang Endin terkait rekomendasi dari PAN dan keyakinannya terhadap dukungan dari Gerindra adalah langkah penting yang memberikan kepastian dan semangat baru bagi para relawan dan pendukungnya. Sikap Ujang Endin tersebut, diperkirakan akan meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya. (Hrs)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *