Ratusan Masyarakat Perundam Hadir Kampanye ROIS

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Ratusan masyarakat perundam RT 05 Kelurahan puncak kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara ll, Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (29/9/2024).

Menghadiri kampanye nomor urut 1, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau H.Rodi Wijaya-Imam Senen (ROIS), Kegiatan acara ini bertempat dikediaman bapak John Heri yang berlangsung pukul 15.00 WIB.

Dari pantauan awak media,antusias masyarakat perundam menyambut kedatangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau yaitu bapak Imam Senen serta anggota timnya lainnya sambil meneriakkan Rois Rois coblos nomor 1 menang menang menang.

Dalam Sambutanya Calon Wakil Walikota tersebut,Imam Senen menyampaikan, pada sore hari ini hadir bersama dalam rangka bersilaturahmi bertatap muka untuk mendengarkan penyampaian visi-misi dari pada calon walikota dan wakil walikota yaitu bapak H.Rodi Wijaya bersama saya sebagai wakil kota,”Ujarnya Calon Wakil Walikota.

Dirinya juga melaskannya, Calon Wakil Walikota dan mewakili Cawako Lubuklinggau H Rodi Wijaya memiliki program unggulan fisik dan non fisik dengan tujuan mensejahterakan masyarakat. Pada umumnya, program itu yakni pendidikan dan kesehatan gratis.

“Kami harap bapak dan ibu membaca, amati semua program akan dilaksanakan Paslon ROIS selama 5 tahun kedepan sehingga mewujudkan Lubuklinggau “Tersenyum”. Tersenyum yang miliki kepanjangan Terdepan, Selaras, Nyaman, Unggul, Melayani,” ungkapnya.

Disampaikannya, Perlu diketahui bahwa calon kedidat cuma ada dua pasangan jangan sampai ibu tidak tau itu dua pasangan yaitu iyalah salah satu termasuk kami, maka itu kami menyampaikan untuk tetap bersemangat.

Mensosialisasikan tentang rekot tentang rencana kerja tentang rencana visi dan misi akan yang di laksanakan yang akan dilakukan ketika nanti kami terpilih sebagai walikota dan wakil walikota untuk periode 2025-2030 akan datang,”Harapannya Imam Senen Calon Wakil Walikota tersebut.

Dalam kesempatan ini sungguh kami sangat bersyukur dan berterimakasih pada bapak ibu yang telah berkenan hadir dalam rangka penyampaian orasi ataupun misi-misi dari kandidat walikota dan wakil wali kota Lubuk Linggau.

“Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan salam hormat dari bapak H.Rodi Wijaya kerena dalam hal ini beliau tidak dapat hadir bersama kita dan beliau ada tugas berangkat ke Jakarta iya sore hari ini. Jadi beliau titip pesan, jadi sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga penghargaan aspirasi setinggi tingginya kepada bapak ibu serta keluarga warga masyarakat kelurahan Puncak Kemuning di perundam ini,” Tutupnya.

(Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *