• Sen. Jul 8th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Adakan Gesah Bareng Bersama Kaum Milenial Kelurahan Air Kuti

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com. – Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H.Rodi Wijaya Mengadakan gesah bareng bersama kaum Milenial Kelurahan Air Kuti,Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau, Jumat (24/5/2024) pukul 21.00.WIB.

Dari Pantau awak media kegiatan ini berlangsung diadakannya rumah dinasnya ketua DPRD Lubuklinggau yang berada di jalan Pemda tabah pingin kelurahan air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur l, kota Lubuklinggau.

Dengan tema ”Peningkatan Produktifitas Generasi Milenial” sekaligus meningkatkan silaturahmi bersama kaum Milenial kota Lubuklinggau.

H.Rodi Wijaya memberikan arahan dan motivasi kepada generasi muda atau kaum milenial dalam kegiatan acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, H.Rodi Wijaya membagikan Cerita dan pengalaman masa mudanya untuk dijadikan motivasi anak-anak muda dalam proses menjadi seorang pemimpin.

H. Rodi Wijaya menjelaskan “ Dulu saya Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Musi rawas dan sekarang Saya juga Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Lubuk Linggau,Lewat diskusi muncul ide gagasan dan konsep bersama, Alhamdulillah, seperti ini.

Menurutnya, pemuda harus punya energi positif untuk menggerakkan atau sebagai pelopor perubahan di Lingkungan tempat tinggalnya.

Pemimpin itu harus punya jiwa yang semangat motivasi diri menyamakan jalan pikiran bergerak bersama-sama anggota sehingga ada warisan sebuah karya pada generasi berikut, Ujarnya H. Rodi Wijaya.

“Jangan melihat apa keyakinan atau agama semua pemuda dari lintas agama digandeng, gotong royong untuk perubahan positif,” tutur politisi Partai Golkar itu.  (Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *