• Sen. Jul 8th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Pj Walikota H. Trisko Defriyansa Meninjau Tempat Lokasi Meyambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Penjabat (Pj) Walikota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel),H Trisko Defriansyah bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Lubuklinggau.

Secara langsung meninjau tempat dan lokasi yang bakal dijadikan pusat persiapan penyambutan kedatangan Kunjungan Kerja (Kungker),Bapak Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Jokowi Dodo beserta rombongan ke Kota Lubuklinggau, Sabtu (25/5/2024).

Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriansyah menjelaskan bahwa pada sore hari ini, kami bersama jajaran Kepala OPD Kota Lubuklinggau.

”Secara langsung meninjau tempat dan lokasi yang bakal dijadikan pusat-pusat kegiatan,dalam penyambutan kedatangan Kungker Bapak Presiden RI nanti,”jelas Pj Wako.

H Trisko Defriansyah mengatakan Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau ini, akan dijadikan tempat apel pasukan elit baik dari Paspampres,TNI dan Polri.

Selain itu kami juga meninjau sport-sport yang akan di kunjungi langsung oleh Bapak Presiden RI Ir Jokowi Dodo,diantaranya Bolug dan Pasar baik itu pasar inpres dan pasar Bukit Sulap.

Begitu juga dengan tempat istirahat Bapak Presiden RI beserta rombongannya, yang telah ditetapkan di Hotel Grand Zuri.

Dan Exs Batalyon Kompi Kota Lubuklinggau yang dikhususkan,untuk pasukan Paspampres maupun personil TNI yang dari luar daerah lainnya.

”Sedangkan Bapak Kapolda Sumsel beserta jajarannya,akan tibah sore ini di Kota Lubuklinggau,”kata Pj Wako.   (*Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *