• Sen. Jul 8th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Silaturahmi DR Triadi RD ke DPD PKS Bentuk Keseriusannya dan Langkah Ikhtiar untuk Maju Dalam Pilkada Pangandaran 

Pangandaran, globalaktual.com – DPD PKS Kabupaten Pangandaran menerima kedatangan DR. Triadi RD didampingi istri dan keluarga serta para simpatisannya ke kantor sekretariat, Jumat (25/05/2024).

Kedatangan DR. Triadi beserta rombongan tersebut disambut baik Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada Solehudin, S.IP, beserta jajaran tim pengurus pemenangan Pemilu DPD PKS lainnya.

DR. Triadi mengatakan, tujuan datang ke sekretariat DPD PKS Kabupaten Pangandaran adalah silaturahmi juga sebagai bentuk keseriusannya dan langkah ikhtiar untuk ikut maju dalam kontestasi pencalonan bupati dan wakil bupati di Pilkada Pangandaran 2024 mendatang.

“Alhamdulilah pada hari ini, saya bisa untuk bersilaturahmi ke DPD PKS, di mana saya di Pangandaran adalah pemula jadi akan lebih baik kalau kita membangun komunikasi dengan partai-partai dan syukur PKS pangandaran membuka itu. Mudah-mudahan ini menjadi wasilah untuk kami bisa berjuang ditahap berikutnya,” katanya usai mendaftar kepada sejumlah wartawan.

Terkait dirinya digadang-gadang akan berdampingan dengan H. Ujang Endin Indrawan, ia mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih.

“Siapa saja calon yang di pasangkan atau digadang-gadang dengan saya, tentunya saya akan selalu siap mungkin bisa berjalan bersama dengan tujuan yang sama tentunya satu visi dan misi, saling mengisi dari kedua arah,” ucap DR Triadi.

DR. Triadi menjelaskan, di mana saat ini beberapa partai politik yang sudah menentukan calon yang di usung, ia sendiri tidak mempunyai strategi atau langkah-langkah seperti apa untuk parpol dapat mengusungnya, namun hanya bisa berdoa saja mungkin Allah SWT nanti bisa membukakan pintu jalan dan selalu optimis dari segala langkah dan hasil keputusan disetiap partai.

“Saya selalu menjaga silaturahmi dengan siapapun karena sangat penting komunikasi itu dibangun baik dengan masyarakat bahkan partai politik yang masuk di legislatif maupun tidak, lebih baik banyak teman tentu lebih banyak rezeki, tentunya bisa saling berkomunikasi dengan partai-partai lain, dan selalu mengutamakan silaturahmi,” paparnya.

Ditempat yang sama, Solehudin S.IP. Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Pangandaran mengucapkan terima kasih atas kedatangan DR Triadi.

“DR Triadi merupakan salah satu sosok tokoh yang masih muda, putra terbaik Kabupaten Pangandaran. Memiliki rekam jejak penuh pengalaman luar biasa dengan berlatar pendidikan tinggi, sehingga beliau sangat layak ikut serta menjadi bacalon bupati wakil bupati Pangandaran di Pilkada 2024 mendatang,” terangnya.

Hari ini penyerahan berkas pendaftaran dari DR Triadi, diterima untuk dibawa ke pusat, karena pusatlah yang menentukan rekomendasi.

“Mudah-mudahan segalanya lancar sehingga bisa berjuang bersama-sama dengan PKS untuk menjadikan Pangandaran lebih maju,” harap Soluhidin. (Haris)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *