• Rab. Jul 3rd, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Yudi Terpilih Sebagai Ketua APDESI Mura Periode 2024–2029

Musi Rawas, globalaktual.com – Dewan pemimpin daerah (DPD) Asosiasi pemerintah desah seluruh Indonesia APDESI provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI,Kabupaten Musi Rawas (Mura) di tahun 2024 yang berlangsung pada lantai III off room hotel Cozi Kota Lubuklinggau,Rabu (29/05/2024).

Dalam hasil Muscab APDESI tingkat Kabupaten Mura di Kota Lubuklinggau,ketua kepengurusan APDESI yang terpilih 2024 hingga 2029 nanti yakni Yudi selaku Kepala Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan.

Mengucapkan terima kasih atas terpilihnya sebagai ketua APDESI kabupaten Musi Rawas periode 2024–2029 ini kepada se seluruh kepala Desa (Kades) kabupaten Musi Rawas.

Kades Muara Rengas Yudi juga mengatakan setelah terpilih menjadi ketua kepengurusan APDESI Kabupaten Mura hari ini,kedepan nanti akan bekerja semaksimal mungkin untuk memperbaiki struktur keorganisasian dalam APDESI nanti.

Selain itu juga selaku ketua kepengurusan APDESI Kabupaten Mura yang terpilih,kedepan juga akan menyediakan kantor sekretariat APDESI Kabupaten Mura di Muara Beliti.

Karena jika APDESI Kabupaten Mura sudah memiliki kantor sekretariat tersendiri,maka seluruh Kades se Kabupaten Mura dapat menyampaikan keluhan-keluhan dalam membangun suatu Desa.

”Sebab apabilah sudah memiliki kantor sekretariat,sebagai organisasi tentu sudah memiliki wadah untuk bermusyawarah dalam membangun Desa serta menyampai persepsi masing-masing,” Ucap Yudi.     (Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *