• Jum. Jul 5th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

PKB Resmi Usung Dadang Solihat Sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran

Byadmin

Mei 31, 2024

Pangandaran, globalaktual.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menunjuk Dadang Solihat Eks Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran sebagai bakal calon Bupati Pangandaran periode 2024-2029.

Sebelum surat rekomendasi DPP PKB turun, Dadang Solihat atau biasa disapa Dadang Okta diberi surat tugas dari PKB untuk terus sosialisasi tatap muka dengan masyarakat dan konsolidasi dengan sejumlah partai.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian mengatakan, bahwa di Pilkada 2024 ini, PKB sudah resmi menurunkan surat rekomendasi kepada Dadang Solihat sebagai calon Bupati Pangandaran.

“Itu sudah diumumkan di DPP PKB dan sudah ada dalam pemberitaan. Alhamdulillah, Pangandaran di nomor urut 4 nasional,” ujar Otang kepada awak media setelah mengadakan rapat internal DPC PKB Pangandaran, Kamis (30/5/2024) sire.

Artinya, lanjut Ia, bakal calon Bupati Pangandaran bernama Dadang Solihat sudah resmi menjadi bagian dari PKB.

Ditanya soal keanggotaan Dadang Solihat di PKB, Otang menegaskan, artinya bakal calon Bupati Pangandaran bernama Dadang Solihat sudah resmi menjadi bagian dari PKB.

“Sekarang, kita tinggal menyusun dengan siapa berkoalisi dan dengan siapa Dadang akan berpasangan,” katanya.

Diketahui beberapa hari yang lalu PKB sudah berkoalisi dengan 4 partai lainnya (PAN, Gerindra, Golkar dan PKS) tentu akan ada persaingan di internal koalisi.

“Tapi, untuk PKB di Pangandaran sudah jelas hanya untuk memenangkan Dadang Solihat menjadi Bupati Pangandaran,” ucap Otang.

Pada kesempatan yang sama, Dadang Solihat merasa berterima kasih kepada Ketua DPC PKB beserta jajaran yang sudah menerimanya menjadi bagian keluarga besar PKB Kabupaten Pangandaran.

“Hari ini saya datang ke DPC PKB Pangandaran untuk memperkenalkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan teman teman yang ada di tingkat kecamatan,”ujarnya. (Hrs)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *