• Sen. Jul 8th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Ujang Endin Dapat Tiket Cabup Pangandaran dari Gerindra

Pengalaman, globalaktual.com – Hingga saat ini sudah ada bebarapa nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, yang telah mendaftar ke Partai Gerindra untuk Pilkada Pangandaran 2024. Namun, Ujang Endin Indrawan, Wakil Bupati Pangandaran saat ini merupakan figur yang memiliki potensi paling besar untuk membawa kemenangan dan memajukan partai di masa depan.

Apalagi melihat hasil survei, Wakil Bupati yang juga Bakal Calon Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan makin percaya diri mendapat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

Ujang Endin menilai, dengan melakukan pendaftaran secara terbuka, artinya setiap pendaftar mempunyai peluang yang sama mendapat rekom dari DPP.

“Urusan dukung mendukung kan, tidak jadi ukuran untuk mendapatkan rekomendasi. Kalau memang kader yang akan diusung kenapa di buka Pendaftaran?,” ujar Ujang Endin Selasa, (04/06/2024).

Popularitas Ujang Endin sudah dikenal luas oleh masyarakat Pangandaran berkat posisinya sebagai Wakil Bupati. Pengalaman dan keterlibatannya dalam pemerintahan memberikan keuntungan dalam hal pengenalan nama dan kepercayaan publik.

Oleh sebab itu, ia mengaku percaya diri mendapat rekom dari DPP. Terlebih lagi, dirinya mengklaim memiliki elektabilitas tinggi ketimbang bakal calon lain.

Selain kuasai elektabilitas dan survei, Ujang Endin juga menyebut mempunyai kesiapan lain.

Meski demikian, ia tidak ingin terlena dengan hasil survei saat ini. Sebab belum bisa menjadi tolak ukur.

“Karena belum apa-apa. Saya aja baru melangkah sekitar satu bulan. Perjalanan masih panjang, artinya belum bekerja secara masif,” katanya.

Popularitas ini adalah modal penting yang tidak dimiliki oleh banyak calon lain, kemudian elektabilitas Ujang Endin juga sangat menjanjikan. Sebagai Wakil Bupati, ia telah menunjukkan kapasitas kepemimpinan dan keterlibatan aktif dalam berbagai program pembangunan daerah.    (Hrs)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *