• Jum. Jul 5th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Imam Senen Siap Menjadi Wakil Walikota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – H. Imam Senen siap menjadi wakil walikota Lubuk Linggau sebagai bentuk keseriusannya kontestasi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada)  nanti maju sebagai bakal calon  pasangan menjadi wakil walikota dan Walikota Lubuk Linggau periode 2024–2029 mendatang.

Sosok Imam Senen sekarang setatus masih menjabat sebagai ASN aparatur sipil negara dalam Lingkungan Pemerintah kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Imam Senen dirinya siap mundur dari jabatannya sebagai ANS apartur sipil negara dalam Lingkungan Pemerintah kota Lubuk Linggau. 

Demi maju sebagai pasangan wakil walikota Lubuk Linggau yang saat ini berpasangan dan H.Rodi Wijaya (HRW),”Hal ini dijelaskan langsung Imam Senen dikediaman rumah Pribadinya.

Yang beralamat di jalan mayor Toha, Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk Linggau Timur l, Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),Senin (17/6/2024) malam.

Imam Senen menyarangkan kepada awak media sebetulnya itikad baik untuk menjadi Pasangan Calon (Paslon) Wakil Walikota Lubuklinggau,pada Pilkada 2024 ini memang sudah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu.

Awalnya saya,ditawari guna mendampingi Bapak H Rahmat Hidayat atau yang lebih dikenal Yopi Karim.

Namun seiring jalan tawaran tersebut berubah,sehingga berpaling dan terkesan Pemberian Harapan Palsu (PHP).

”Dengan demikianlah akhirnya,saya bersama keluarga besar beritikad baik dan komitmen yang serius siap mencalonkan diri selaku Wakil Walikota Lubuklinggau nanti,”papar Imam.

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) DPRD Kota Lubuklinggau H Imam Senen menegaskan,sebagai bentuk keseriusan untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau nanti.

Jika Allah menghendaki dan mengizinkan nanti insyah Allah berpasangan dengan Bapak H Rodi Wijaya,guna maju dalam pesta demokrasi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau di tahun 2024 ini.

Di samping itu juga kami keluarga besar H Imam Senen,telah membuka posko induk calon Wakil Walikota Lubuklinggau di jalan Mayor Toha Kota Lubuk Linggau provinsi sumsel.

Kemudian jika nanti masyarakat menghendaki setiap kelurahan dan kecamatan se Kota Lubuklinggau,ada posko Bapaslon Walikota Lubuklinggau.

Kami siap untuk mendirikan posko tersebut,yang bertujuan untuk mempermudah proses sosialisasi tatap muka dan bertemu masyarakat secara langsung,”Hanya saja nanti jika sudah ada posko ranting di Kelurahan maupun Kecamatan,tentu kami akan menentukan jadwal kelurahan mana yang bakal di kunjungi dan didatangi,”tegas Imam Senen.

H Imam Senen juga menjelaskan karena untuk saat ini,jabatan di Pemerintahan Kota Lubuklinggau masih menduduki jabatan Sekwan DPRD Kota Lubuklinggau.

Karena ingin serius mengikuti kontesasi pesta demokrasi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nanti,dalam waktu dekat saya akan mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai ASN Kota Lubuklinggau.

Meskipun jabatan yang telah diemban itu,tidak lama lagi memasuki masa Batas Usia Pensiun (BUP) sebagai ASN.

Namun tetap saya akan mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai ASN, walaupun nanti keluar surat pengunduran diri itu entah kapan keluarnya.

Yang jelas pada intihnya,apabilah sudah mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai ASN.

” Agar nantinya,roda perjalanan pencalonan diri selaku Calon Wakil Walikota tidak terhambat dan bisah bebas tanpa hambatan,”jelas Imam Senen.

Ia juga menuturkan bahwa bentuk keseriusan untuk menjadi Calon Wakil Walikota Lubuklinggau ini,saya sudah menyiapkan visi dan misi sama seperti visi maupun visi H SN Prana Putra Sohe dulunya.

Seperti menjadikan Kota Lubuklinggau yang mandani,yang pastinya kami juga akan mengedepankan visi dan misi Bapak H SN Prana Putra Sohe.

“Selanjutnya kami juga bukan ingin kota lubuklinggau yang berkembang bahwa sebagai Kota tujuan,tapi sebagai kota yang mempunyai daya saing di bidang pendidikan.

Termasuk juga objek wisata,kesehatan dan lain sebagainya yang diinginkan oleh masyarakat,apabilah nanti dengan optimis terpilih menjadi Wakil Walikota Lubuklinggau yang berpasangan dengan H. Rodi Wijaya,”Papar Imam Senen. (***Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *