• Sen. Jul 8th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

HRW Buka Acara Festival Senam Kreasi Bersama Pelajar, Lensia dan Umum

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com– H.Rodi Wijaya (HRW) Membuka Acara Festival Senam Kreasi Dan Senam Bersama Pelajar, Lensia, Umum yang berlangsung di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuk Linggau provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat
(21/06/2024) Pukul 08.00 Wib.

Turut ikut, Ketua DPRD kota Lubuk Linggau H.Rodi Wijaya bersama istrinya, Imam Senen dan istrinya, Ketua DPC PBB kota Lubuk Linggau Tomy Mafinal, Peserta dan penanggung jawab pengurus kegiatan lainnya.

Kegiatan di sponsori oleh, Linggau senyum semuanya untuk masyarakat, SN Glowing, ZHA, Ayonia,

Jumlah Tim Peserta 48 grup yang yang dibagi 3 kategori Pelajar,Lensia dan umum, Kegiatan ini selama Tiga 3 mulai dari hari ini Jumat, Sabtu sampai minggu.

Asep,selaku panitia penyelenggara acara menyampaikan”Saya akan melaporkan bahwa peserta kita ini dibagi 3 kategori yang pertama tingkat pelajar kemudian lansia dan umum pelaksanaannya akan dilaksanakan lagi seseorang selesai ibadah shalat jumat akan dilaksanakan.

Kemudian besok hari sabtu sore langsung pengumuman dan hari minggu paginya pembagian hadiah serta door price.

Yang disiapkan oleh rombongan pak darwis yang kita laksanakan pada hari ini sampai hari minggu.

Apa yang dicita-citakan oleh penyelenggara tentunya akan menjadi harapan gemilang.

Dalam Sambutan secara langsung membuka kegiatan acara, H.Rodi Wijaya mengatakan, pada pagi hari ini seluruh masyarakat yang ada di Lubuklinggau ataupun yang penggiat giat penggerak penyelenggaraan kegiatan senam olahraga pagi hari ini yang berada di atas panggung.

Disamping itu juga perlu kami sampaikan juga bahwa,pada hari puncak kegiatan festival senam kreasi dan senam bersama ini akan hadir Bapak SN Prana Putra Sohe beserta Istri Hj Oktarina Prana,”Katanya H.Rodi Wijaya

Ini adalah Lanjutan kan berapa kegiatan olahraga kota Lubuk Linggau dari berapa tahun yang lalu.

Jadi kalau orang menyampaikan kegiatan ini berkaitan dengan usus pilkada itu tidaklah terlalu benar kena mengapa upaya menyehatkan masyarakat kota Lubuklinggau ini.

Adalah bagian tugas pemerintah dan bagian kita semua, sehingga kalau masyarakatnya sehat, dearah negara kuat kalau masyarakatnya sakit-sakitan kurang sehat yang di rugikan adalah pemerintah.

Oleh karena bapak ibuku sekalian mungkin yang ada di atas rekan media yang ada di bawah terutama juga mungkin masyarakat secara umum,perlu kita sampaikan ini adalah bagian kita semua.

Untuk selalu menghadirkan Epen-epen di tengah masyarakat karena kami meyakini pengalaman selama sepuluh tahun mendampingi Pemerintah di kota Lubuklinggau.

Kalau tidak di pasilitasi masyarakat Memeng bisa mendirikan tapi alangkah baiknya hal seperti ini selalu pasilitasi,baik komponen komponen masyarakat maupun oleh pemerintah itu sendiri.

” Setidaknya pada hari ini kita memberikan kontribusi ide pemikiran untuk selalu kentingan masyarakat,”Ujarnya H. Rodi Wijaya.

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *