• Jum. Jul 5th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Tahapan Pemilukada 2024, Pantarlih Coklik Wakil Bupati Pangandaran

oppo_0

Pangandaran, globalaktual.com – Mengawali tahapan Pemilu 2024, Wakil Bupati Pangandaran, H . Ujang Endin Indrawan bersama istri telah mengikuti tahapan Coklit (Pencocokan dan Penelitian) yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP/Pantarlih) di kediamannya, Senin (24/06/2024).

Tahapan Coklit di kediaman Wakil Bupati Pangandaran ini juga dihadiri oleh jajaran KPU Kabupaten Pangandaran, Jajaran Bawaslu Kabupaten Pangandaran, PPK, PPS serta Forkopimcam Parigi.

“Dengan Coklit ini, tandanya tahapan Pemilu sudah dimulai. Dan hari ini saya baru saja di Coklit,” ungkap Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan.

Dalam rangka mensukseskan tahapan Pemilu 2024, Wakil Bupati juga mengajak seluruh warga masyarakat di Kabupaten Pangandaran untuk memberikan data sebenar-benarnya kepada petugas Pantarlih saat dilakukan pendataan dan penelitian.

“Manfaatkan kesempatan ini. Karena bapak ibu sekalian memiliki hak untuk menentukan (nasib) Pangandaran melalui Pemilukada. Maka saya berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam Pemilukada Tahun 2024 nanti. Jangan sampai golput, karena masa depan Pangandaran ini ditentukan oleh bapak ibu sekalian, warga masyarakat Kabupaten Pangandaran khususnya,” kata Wakil Bupati.

Coklit adalah salah satu kegiatan pemutakhiran data pemilih yang dilakukan Pantarlih dengan menemui pemilih secara langsung dari rumah ke rumah, yang dimulai 24 Juni hingga 24 Juli 2024.   (Hrs)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *