• Jum. Jul 5th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Viral!!! Oknum Bidan Simpang Periuk Kedapatan Ngamar di Hotel Bersama Cowoknya, Pj Wali Kota Angkat Bicara

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Pj Wali kota Lubuk Linggau H. Trisko Defriyansa angkat bicara soalnyaviral oknum bidan Puskesmas Simpang Periuk kedapatan ngamar di salah satu hotel yang berada di Jl Lintas Ahmad Yani kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuk Linggau Utara ll, bersama cowoknya.

Hal ini disampaikan langsung kepada Pj Wali kota Lubuk Linggau saat dijumpai awak media di depan halaman gedung Taman Olahraga Megang (TOM), Selasa (02/07/2024) Pukul 13.20 WIB.

Diungkapkan Pj Walikota Lubuklinggau H. Trisko Defriyansa, sebenarnya kalau kemarin kan Tim Yustisi bergerak untuk melakukan pembinaan pembinaan tempat-tempat hiburan, kemudian termasuk mengecek khususnya di bawah umur.

Tapi dari giat Yustisi ini, ternyata ada  oknum bidan kita juga yang pertama kita ikut prihatin, kalau memang hal ini terjadi oleh karena itulah makanya nanti melalui Dinas Kesehatan.

Ditambahkannya, Memastikan dulu bidan ini di puskesmas mana, Puskesmas Simpang Periuk arti puskesmas wilayah kota, berati melalui Kepala Dinas Kesehatan melalui Kepala Puskesmas supaya dilakukan pembinaan jadi seperti itu.

“Karena kita juga tidak tau apa memang dia ini kan masalah seperti itukan sudah pribadi, kecuali kalau misalnya lokusnya di kantor atau lokusnya di puskesmas kerja itu menjadi wilayah wajib kami selaku pemkot,”tegas Pj Walikota.

Tapi kalau sudah jamnya lepas kerja ditambahkannya, kemudian dia juga melakukannya di tempat yang memang bukan di zona-zona pemerintahan itu, kami terpulang kepada pribadi bidan yang bersangkutan.

“Harapan kami ke depan, cerminan bawa itu tadi baliknya ke pribadi masing-masing, tapi kami juga selaku pimpinan aparatur sipil negara ASN sebagai pembina kepegawaian yang tadi kami lakukan melalui Dinas Kesehatan dan melalui puskesmas tempat ia kerja,” Ujarnya Pj Wali Kota Lubuk Linggau Trisko Defriyansa.   (Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *