Pengunjung Citumang Body Rafting Selama Liburan Sekolah Naik 20% 

Pangandaran, globalaktual.com – Dalam masa liburan anak sekolah, pengunjung tempat rekreasi Body Rafting Citumang meningkat.

Peningkatan pengunjung Citumang Body Rafting diperkirakan mencapai 4.000 orang yang menikmati suasana rekreasi.

Petugas Pembantu tiket Citumang Body Rafting, Rifki FA mengatakan, dari tiket pengunjung yang terjual, dikisaran 4.000 tiket yang dikeluarkan.

“Dari tanggal 1 Juli 2024 sampai dengan hari ini, diperkirakan 4.000 pengunjung yang datang ke Citumang Body Rafting,”katanya, Sabtu (13/07/2024).

Rifki menyebutkan, selama ramai, pengunjung Citumang Body Rafting Alhamdulillah tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan, karena didalam area wisata Citumang Body Rafting ada beberapa petugas yang siaga mengawasi pengunjung yang datang untuk berwisata.

“Alhamdulillah selama liburan sekolah kali ini tidak ada kejadian yang tidak diinginkan, semoga tidak ada kejadian apa-apa pun,”tegasnya.

Terkait curah hujan yang a beberapa hari kebelakang terjadi, menurut Rifki tidak mengakibatkan banjir, karena hujan yang turun kemari terjadinya sore hari.

“Hujan bukan menjadi halangan dan mengakibatkan banjir, karena sungai Citumang sebagai jalur body rafting sudah seperti dan jalur pembuangan air lancar,”pungkasnya. (Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *