Pj Wali kota Lubuk Linggau Resmikan Masjid Darul Arqom Muhammadiyah

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Pj Wali kota H. Trisko Defriyansa Telah Meresmikan Masjid Darul Arqom Muhammadiyah yang beralamat kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuk Linggau Barat l, Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (19/07/2024).

Turut hadir, Pj Wali kota Lubuk Linggau H. Trisko Defriyansa, Pj Sekda kota Lubuk Linggau H.Tamri,Asisten II Kota Lubuklinggau,Kabag Kesra Kota Lubuk Linggau, Kepala Dishub kota Lubuk Linggau Abu Ja’ad, serta OPD Lingkungan Pemkot kota Lubuk Linggau, Camat, Lurah Setempat, Pengurus Masjid Darul Arqom, dan Masyarakat yang hadir.

Pj Wali kota Lubuk Linggau H.Trisko Defriyansa mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami diundang dari pengurus Masjid Darul Arqom Muhammadiyah diundang oleh dewan pengurus daerah muhammadiyah kota Lubuk Linggau.

Kegiatan pertama melaksanakan silaturahmi bersama dengan jajaran pengurus Masjid dan pengurus Muhammadiyah kota Lubuk Linggau.

Dalam kegiatan ini dilakukan peresmian peningkatan status dari musholla menjadi Masjid Darul Arqom Muhammadiyah.

“Kami mengapresiasi menyambut baik dengan perubahan status dari musholla menjadi masjid ini,karena kalau sudah menjadi masjid artinya semua aktivitas peribadatan dan dapat dilakukan sosial kemasyarakatan dan pekerjaan dan pendidikan. Pendidikan juga bisa diawali dari masjid saya pengajian-pengajian kajian ilmuwan maupun apa dari anak-anak untuk belajar TPA pemahaman Alquran dari segala dan terkait dengan pendidikan keagamaan, itu dulu yang penting,” Ujarnya Pj Wali kota.

(Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *