Silaturahmi Akbar Bersama YOK-HRE Warga Musi Yang Berada Di Lubuk Linggau Membludak

Lubuk Linggau, globalaktual.com

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi, menggelar Silaturahmi Akbar Wang Musi Lubuk Rumbai – Mandi Aur dengan tema “Bekanti wang banyak, besame dukung dan pilih sanak kite nian”, Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan yang digagas Ikatan Keluarga Besar Lubuk Rumbai (IKBLR) dan Himpunan Keluarga Mandi Aur (HIKMA) ini, bertujuan mempererat silaturahmi warga Musi yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau. Kegiatan ini bertempat di Hotel Sempurna Kota Lubuk Linggau.

Turut hadir pasangan H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi, Tokoh Lubuk Rumbai, Zulkipli Lubis, H. Gofar, Tokoh Mandi Aur, Tamim Pabli, Tokoh Musi, H. Zaini Nawawi, Generasi Muda Musi, serta ratusan warga Musi yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau.

Ketua Pelaksana, Z. Lubis H Gofar, menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus menegaskan bahwa Rustam Effendi benar-benar keturunan wang Musi asli, sebab nenek Rustam itu asli Lubuk Rumbai dan Mandi Aur.

Pada kegiatan ini juga, ditambahkannya bahwa IKBLR dan HIKMA menyatakan sikap sepenuhnya mendukung dan akan mencoblos pasangan H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi pada tanggal 27 November 2024 mendatang di TPS.

“Kami siap memenangkan dan mengawal pemenangan pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi menuju Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau periode 2025-2030, karena pasangan ini sangat serasi mewakili figur mude dan tue suku Musi,” tegasnya.

Sementara itu, Rustam Effendi menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia mengatakan, bahwasanya ia merupakan asli wang Musi dimana neneknya berasal dari Lubuk Rumbai dan kakeknya berasal dari Mandi Aur.

“Dalam kesempatan ini, saya menyatakan akan ikut maju pada Pilkada Kota Lubuk Linggau yang akan berpasangan bersama Rachmat Hidayat sebagai Wali Kota Lubuk Linggau. Mohon doa dan dukungannya, serta ajak sanak keluarga untuk memilih, mencoblos Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi pada hari pemilihan mendatang. Majunya saya ini di Pilkada ini juga didukung tokoh Musi Rawas, H. Ridwan Mukti,” ungkap Rustam Effendi.

Sedangkan Rachmat Hidayat yang sering disapa Yoppy Karim menyampaikan, untuk saat ini sudah ada empat partai yang bergabung, yakni Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai PKS, dan Partai Demokrat, sementara Partai PKB masih menunggu keputusan.

“Untuk sanak keluarga mohon dukungan dan pilihannya, jika sudah menyatakan sikap, jangan ada dusta diantara kita. Kita harus saling terbuka,” tutup Yoppy Karim.   (Bambang Hendrawan)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *