Imam Senen Mewakili Persedekahan Pernikahan Keluarga Besar Keponakan

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Sosok Pejabat yang sering disapa oleh masyarakat kota Lubuk Linggau Imam Senen hari ini menghadiri undangan acara pernikahan di kelurahan tabah jemekeh.

Sosok Imam Senen ini juga sekaligus sebagai salah satu Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wakil Walikota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel), berpasangan dengan H Rodi Wijaya selaku ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, yang akan maju dalam bursa kentestasi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau tahun 2024 nanti.

Menghadiri acara pernikahan di RT 04 Tabah Jemeke Kelurahan Tabah Jemeke Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Minggu (21/7/2024).

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Lubuklinggau Imam Senen dalam sambutannya menyampaikan, acara kegiatan alimaturus resepsi persedekahan hari ini.

Atas telah dilangsungkannya pernikahan keponakan kami yakni, Hendra Gunawan Bin Saidi Aprizal dengan Suryati Binti Almarhum Parpaganda beberapa hari yang lalu.

Oleh sebab itu mewakili keluarga besar saibul hajat, saya mengucapkan ribuan permohonan ma,af seandainya dalam penempatan bapak-Ibu undangan semua tidak sesuai apa yang diharapkan,”ucap Imam Senen.

Lain dari pada itu juga, ditambahkannya, kami keluarga besar mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak-bapak maupun ibu-ibu, tamu undangan, sanak saudara, handaitaulan.

“Berkenan hadir memenuhi undangan kami,sekaligus membantu terlaksananya kegiatan resepsi persedekahan pernikahan keponakan kami mulai dari awal hingga selesai nantinya,”ungkap Imam Senen.

Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Lubuklinggau Imam Senen melanjutkan, dilaksanakan kegiatan resepsi persedekahan pernikahan keponakan kami, merupakan sebagai bentuk permintaan permohonan do,a dan restunya dari keluarga besar saipul hajat,sehingga nanti kedua mempelai yang sedang duduk bersanding hari ini.

Kedepannya nanti dapat menjadi keluarga yang saqinah, mawadah warahmah, rukun, damai, sentosa serta diberikan keturunan yang soleh dan soleha.

”Sekali lagi,atas nama keluarga besar saipul hajat saya mengucapkan permohonan ma,af jika dalam perkataan maupun sambutan ini kurang pas di sisi bapak-bapak maupun ibu-ibu semuanya,”Ujarnya Imam Senen. (Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *