Kepala Kejari kota Lubuk Linggau Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Dalam rangka Hari Bakti Sosial Adiyaksa ke 64 tahun 2024 bakti sosial sekaligus hari ulang tahun (HUT) Ikatan Adiaksa Dharma Kartini ke-24. Kepala Kejaksaan Negeri kota Lubuk Linggau Anita Asterida beserta anggotanya melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Kota Lubuk Linggau.

Kegiatan berziarah ke Makam Pahlawan tersebut berlangsung yang beralamat di kelurahan Tapak Lebar, kecamatan Lubuk Linggau Barat ll, kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (21/07/2024) Sekitar pukul Jam 07.30 Wib.

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Anita Asterida, S.H. M.H, menyampaikan melalui Apdiansyah Topani, SH.,MH, Selaku pejabat Perdata dan Tun mengatakan, kegiatan hari ini kita laksanakan berziarah di Taman makam pahlawan sekitar jam 07.30 setelah itu kita kembali ke kantor.

Dan melaksanakan hari ulang tahun (HUT) ikatan adiaksa dharma kartini ke-24, selesai tadi sebelum jam 12.00 siang kita kegiatan pada hari ini dalam rangka hari bakti Adiyaksa ke 64 tahun 2024 bakti sosial.

Ditambahkannya, kemarin sudah kita laksanakan bakti sosial anjangsana kepada purnawirawan kejaksaan ada 23 orang tapi secara apa namanya secara seremoni kita tiga yang kita kunjungi selebihnya itu langsung kita share kemudian kita ke panti asuhan.

Dan ke panti sosial panti jompo setelah itu besok puncaknya upacara setelah upacara nanti baru kita resepsi di kantor seperti itu.

Dan ini ada lagi untuk puncaknya besok sebelumnya di adakan dari hari Senin tanggal 15 Juli kita sudah melaksanakan donor darah, hari Rabu kita melaksanakan forum grup diskusi membahas tentang  masalah aset-aset daerah yang ada di kota Lubuk Linggau.

Hari Kamis nya kita pelaksanaan bedah rumah, Juma’tnya kunjungan kepada panti asuhan, Sabtu kemarin ada lomba ibu-ibu untuk ibu-ibu katakan biasa dan pada hari ini itulah ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan HUTnya seperti itu.

“Bahwa kita ikut bersama-sama keberbahagia bahwa kita melaksanakan ulang tahun di ulang tahun kerja saat ini jadi ada sedikit lah mungkin nanti di dalam pelaksanaan di resep nanti di tanggal 22 dan mungkin dalam bentuk door fresh untuk teman-teman semua,” Katanya. (ARI)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *