DPC PBB Kota Lubuklinggau, Mendukung Balon Walkota – Wawalkot H Rodi Wijaya dan Imam Senen

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com -Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Lubuklinggau, memastikan kesolidannya untuk mendukung bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS) pada Pilkada Kota Lubuklinggau, 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC PBB, Tomy Mafinal melalui Sekretaris DPC PBB,  Hendri, Senin malam (22/7/2024) mempertegas bahwa DPP PBB telah mengeluarkan surat keputusan nomor: SK.PP/39/Pilkada/2024 tentang Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau periode 2024-2029 yang ditandatangani Penjabat (Pj) Ketum DPP PBB, Fahri Bachmid.

Artinya, berdasarkan SK tersebut, sudah dipastikan Model B1 KWK yang menjadi syarat bacalon mendaftarkan ke KPU akan diberikan kepada ROIS.

Bahkan secara resmi, H Rodi Wijaya telah diundang DPP PBB dalam rangka penyerahan SK model B1 persetujuan parpol KWK.

“Surat ini sudah ditembuskan ke DPW PBB Sumsel juga, Ketua DPC Tomy Mafinal juga tengah berkoordinasi terkait penyerahan SK dan model B1 KWK nantinya, mengingat tak lama lagi pendaftaran di KPU dilakukan paslon.

Kami menegaskan, sejak awal PBB sudah memutuskan dan tegak lurus terhadap bakal kandidat yang diusung. Untuk itu semua kader, baik pengurus partai dan Anggota DPRD Lubuklinggau terpilih dari PBB untuk memenangkan paslon yang diusung PBB,” beber Hendri.

Menurutnya, tanpa keraguan kader-kader PBB siap mengikuti keputusan partai.

Prinsipnya PBB sudah melalui kajian secara mendalam dan melakukan sesuai prosedur partai serta berdasarkan hasil fit and proper test DPP PBB.

Tentunya, bagi yang tidak patuh terhadap perintah partai tersebut, jelas akan dilakukan evaluasi dan tindakan tegas sesuai AD/ART PBB.

“Oleh karena itu, seluruh pengurus partai PBB agar menyusun strategi untuk memenangkan pasangan ROIS,” tambahnya.

Tak hanya itu,  Hendri juga menegaskan bahwa B1 KWK  yang dikeluarkan DPP PBB sudah final terhadap bakal calon Wali Kota,  H Rodi Wijaya dan calon Wakil Wali Kota, Imam Senen.

“Atas nama partai, saya sampaikan seluruh kader PBB wajib mensosialisasikan pasangan yang diusung, kita harus siap berkompetisi dan bahu membahu memenangkan ROIS. Kami tegak satu komando untuk kemenangan ROIS,” pungkasnya. (***Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *