Dispora Kota Lubuk Linggau Diduga Bernuansa Politik, Pilih Kasih Dalam Ijin Pemakaian TOM dan TOS

Lubuklinggau, globalaktual.com – Sebentar lagi Akan diadakan perhelatan pilkada Kota lubuk linggau yang mana ada beberapa kandidat yang akan maju dalam Pilwalkot.

Beberapa kandidat sudah melakukan Konsulidasi dan silaturah kepada selurah warga kota lubuk linggau dengan mengadakan beberapa kegiatan seperti senam masal dan lain lain, tetapi dalam beberapa hari kedepan pemakaian, dan penggunaan Fasilitas milik pemkot, seperti Taman olah raga silampari dan taman olahraga megang tidak boleh di gunakan lagi.

Sebelumnya, bebeapa kandidat boleh memakai fasilitas pemkot, karena mengingat jadwal kampanye yang terasa singkat dan ini diangggap sah saja oleh KPU maupun Bawaslu, karna belum ada aturan kampanye.

Namun sepertinya Dispora kota Lubuk Linggau seperti ingin mengurangi atau mencegah kegiatan ini, mengingat ada kandidat calon Walikota masih menjabat dan berkuasa.

Saat di temui, tokoh masyarakat yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan, ini tidak adil dan sangat bernuansa politik dinasty.

“Seharusnya jika yang lain boleh memakai, kenapa kandidat lain tidak boleh,” katanya, Senin (28/07/2024).

Sampai berita ini di turunkan, awak media masih meminta statement dari Dispora kota Lubuk Linggau.                  (H. A. Bambang Hendrawan)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *