Segera Hadir “The Joglo Resto & Markopi” di Pangandaran

Pangandaran, globalaktual.com – Dari konsep bangunan yang mengusung tema keraton modern The Joglo Pangandaran pertama dan termegah di Pantai Barat Pangandaran “The Joglo Restaurant & Markopi ”.

The Joglo Restaurant & Markopi merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jawa Barat tepatnya di daerah Pangandaran dengan  Alamat : Jl. Raya Cikembulan Karang Tirta Cikembulan Pangandaran .

Dari konsep bangunan dengan bentuk Joglo namun sangat modern bak pendopo keraton dengan sentuhan ukiran dan ornamen yang di padukan terlihat sangat berbeda dengan kebanyakan bangunan bangunan restauran di sekitar Pantai Pangandaran.

The Joglo Restaurant & Markopi ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Aneka Seafood, Snacks Jajanan, Coffee Shop yang cocok disantap dengan teman atau sahabat anda sambil menikmati atau memandang keindahan pantai Cikembulan Pas Pangandaran.

Marko selaku Manager yang bertanggung jawab sekaligus arsitektur kitchen bar juga konsep restauran memaparkan, Alhamdulillah besok akan diresmikan The Joglo Testaurant & Markopi ini.

“Setelah melewati proses demi proses untuk membuat dan menyuguhkan tempat serta hidangan dari life fish seafood di tempat yang berbeda,” paparnya, Kamis (01/08/2024).

Tempat makan ini menawarkan berbagai menu masakan yang enak dan lezat. Harganya pun masih bisa dijangkau oleh kantong anda.

“Untuk pertama kalinya Markopi hadir di Pantai Pangandaran di the Joglo, jadi  pantai Pangandaran sekarang punya markopi , ada banyak minuman baik dingin atau panas dengan banyak pilihan rasa, tak hanya kopi non kopi juga ada dengan harga yang tetap bersahabat di tempat yang pastinya bikin betah,” ungkap Marko.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti : Minuman Dingin, Light Meals, Minuman Panas, Manual Brewing, Juice Dan Mojito Indonesian.

The Joglo Restaurant & Markopi akan di resmikan dibuka pada 02/08/2024. Inilah yang menjadikan istimewa di The Joglo Resto & Markopi Pangandaran ini sebuah Joglo modern dengan konsep ornamen yang tidak membosankan.

Customer bisa melakukan kegiatan dinner, rapat, acara ulang tahun atau perayaan hari spesial lainnya.

Tersedia juga life musik untuk acara acara tertentu, hidangan yang di sediakan life fish seperti ikan kerapu, seafood segar dan aneka makanan penutup lainnya.

Anda penasaran dengan apa yang yang dibaca, silahkan langsung datang ke The Joglo Resto & Markopi Pangandaran untuk melakukan pembelian. (A. Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *