Kapolres Lubuk Linggau Hadiri Acara FGD

Lubuklinggau, globalaktual.com – Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Bobby Kusumawardhana, menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lubuk Linggau pada Jumat, 16 Agustus 2024. Acara ini bertujuan untuk menyempurnakan standar pelayanan KPPN serta mengevaluasi pelaksanaan anggaran pada semester pertama tahun 2024.

Dalam kegiatan yang diadakan di Aula KPPN Lubuk Linggau ini, AKBP Bobby Kusumawardhana tidak hanya berpartisipasi dalam diskusi yang melibatkan berbagai instansi pemerintah, tetapi juga menerima penghargaan atas prestasi Polres Lubuk Linggau dalam kategori Rekonsiliasi Terbaik Pagu Besar KPPN Lubuk Linggau Semester I Tahun 2024. Penghargaan ini diraih Polres Lubuk Linggau sebagai Juara II, mengakui dedikasi dan ketepatan dalam pengelolaan anggaran selama semester pertama tahun ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Bobby Kusumawardhana menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia menekankan pentingnya sinergi antar lembaga dalam mencapai efisiensi dan efektivitas anggaran, serta komitmen Polres Lubuk Linggau untuk terus menjaga akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Polres Lubuk Linggau. Kami akan terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas dalam pengelolaan anggaran, demi pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujar AKBP Bobby Kusumawardhana.

Acara FGD ini juga menjadi ajang bagi berbagai instansi untuk berbagi pandangan dan masukan terkait penyempurnaan standar pelayanan KPPN, serta upaya peningkatan kinerja pengelolaan anggaran. Diharapkan, melalui forum ini, kualitas pelayanan publik dapat terus ditingkatkan sesuai dengan harapan masyarakat.

Penghargaan yang diraih oleh Polres Lubuk Linggau menjadi motivasi bagi instansi lain untuk terus berinovasi dan memperbaiki kinerja dalam pengelolaan anggaran, demi tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik.

Humas : Polres Lubuk Linggau

Ari : Globalaktual.com

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *