Pj Wali Kota H.Trisko Defriyansa Secara Resmi Mengukuhkan Paskibraka Kota Lubuk Linggau Tahun 2024

Lubuklinggau, globalaktual.com – Pj Wali kota Lubuk Linggau H.Trisko Defriyansa Mengukuhkan Secara Resmi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Dengan Khidmat Yang Berlangsung Bertempat di Kedung Kesenian Kelurahan Kayu Arah, Kecamatan Lubuk Linggau Barat l, Kota Lubuk Linggau Tahun 2024, Kamis (15/08/2024) malam.

Paskibraka yang berjumlah 75 personil terdiri dari 45 orang laki-laki dan 30 orang perempuan dan merupakan perwakilan dari sekolah-sekolahan setiap se-kecamatan kota Lubuk Linggau yang telah melalui proses seleksi dan pelatihan yang panjang.

“Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh unsur forkopimda,Pj Wali kota Lubuk Linggau H.Trisko Defriyansa, Pj Sekda kota Lubuk Linggau H.Tamri,Kepala Organisasi Perangkat Dearah (OPD), Serta orang tua siswa, pelatihan dan pengasuh.

Pj Wali kota Lubuk Linggau H.Trisko Defriyansa saat di wawancarai ia mengatakan, paskibraka dimanapun dan tugaskan untuk melaksanakan naikkan bendera saat di laksanakan memadai secara resmi mereka yang menjadi paskibraka kota Lubuk Linggau.

Mereka bertugas di tanggal 17 Agustus hari kemerdekaan Republik Indonesia Ri Ke -79 memakai paskibraka ini ada perubahan dari sisi atitut kemudian pengatuhuan wawasan.

Kemudian bisa menjadi duta duta anak-anak sekolahlah jika ketika balik ke sekolah anak-anak pertama bisa memberikan wawasan yang baik yang bagus etika baik, tentunya memiliki kemampuan baris membaris yang juga bagus.

“Harapannya,Paskibraka kota Lubuk Linggau ini bertugas dengan baik menaiki dan menurunkan bendera 17 Agustus nanti kalau mereka dengan melaksanakan seluruh dengan tekad yang baik hasilnya yang baik.

Tentunya pemerintah kota Lubuk Linggau juga akan memperhatikan penghargaan untuk mereka,” Ujarnya Pj Wali kota Lubuk Linggau

(Separi/ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *