Rohimat Sebut, Menjadi Anggota Dewan Adalah Amanah Dari Masyarakat

Pangandaran, globalaktual.com – Mantan Sekdes Cibogo, Rohimat Resdiana adalah salah satu wajah baru yang dilantik menjadi anggota DPRD di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran, Parigi, Pangandaran, Jabar, Senin (05/08/2024) lalu.

Rohimat Resdiana merasa bersyukur, karena dirinya dilantik bersama 39 Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran lainnya.

“Alhamdulillah pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pangangandaran berjalan dengan lancar, saya datang diantar oleh sebagian masyarakat Kecamatan Padaherang dan Mangunjaya,” katanya, Sabtu (10/08/2024).

Menurutnya, Jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran adalah amanah dari masyarakat.

“Dititipkan kepada saya maka, saya harus bisa menjaga amanah ini dan dituntut untuk bisa memperjuangankan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Bagi Rohimat sendiri, sebenarnya tidak penting diposisi apa & dimana, yang terpenting bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya memohon do’a kepada seluruh masyarakat, agar kedepan dalam melaksanakan peran dan fungsi DPRD Kabupaten Pangandaran. Diberikan kelancaran dan selalu ada dalam naungan serta ridha Allah SWT,” tuturnya.

Rohimat yang juga aktif sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Pangandaran Periode 2020-2024 menambahkan, semua akan dihadapkan pada Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan 27 November mendatang, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta yang terpenting jaga kondusifitas.

“Kabupaten Pangandaran adalah kabupaten pariwisata, maka apabila ingin banyak wisatawan datang ke pangandaran, kuncinya adalah kondusifitas daerah harus terjaga. Semua harus sudah terbiasa dengan perbedaan, terlebih dalam islam, perbedaam adalah rahmat,” tutupnya. (A. Haris – ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *