Pj Wali kota Lubuk Linggau H.Trisko Defriyansa Adakan Malam Ramah Tamah Peringati (HUT) RI ke -79

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Pj Wali kota Lubuk Linggau H.Trisko Defriyansa Mengadakan Malam Ramah Tamah Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke -79 Tingkat kota Lubuk Linggau, Sabtu (17/08/2024) Pukul 19.00 Wib.

Kegiatan ini berlangsung diadakan bertempat di gedung kesenian Kelurahan Kayu Arah, Kecamatan Lubuk Linggau barat l, Kota Lubuk Linggau Tahun 2024.

Hadir Oleh Unsur Forkopimda, Pj Sekda kota Lubuk Linggau H.Tamri, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby Kusumawardhana, Kodim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto dan Kepala Organisasi Perangkat Dearah yang lainnya.

Dalam Sambutan Pj Wali kota Lubuk Linggau H. Trisko Defriyansa menyampaikan, Hari ini kita di pertemukan lagi pagi tadi sampai malam hari ini, dalam rangkaian mengikuti kegiatan hari ulang tahun (HUT) hari kemerdekaan Republik Indonesia RI ke-79.

Tentunya bapak ibu para hadirin yang berbahagia saya atas nama pemerintah kota Lubuk Linggau mengucapkan terima kasih apresiasi kepada jajaran forkopimda kota Lubuk Linggau.

Buk Kejari kota Lubuk Linggau, pak Dandim,Pak Kapolres, Mewakili Pak Danyon kemudian Ketua PM dan BNN serta pengadilan agama yang mana proses pelaksanaan kegiatan rangkaian hari kemerdekaan Republik Indonesia ini yang berlangsung dari hari 16 Agustus yang lalu.

Alhamdulillah jajaran TNI jajaran Polri jajaran kejaksaan negeri semuanya ikut partisipasi dan ikut mendukung keberhasilan dan kesuksesan acara 17 Agustus tahun 2024 tingkat kota Lubuk Linggau ini,” Kata Pj Wali kota Lubuk Linggau.

Pj Wali kota Lubuk Linggau H Trisko Defriyansa menambahkan, besok hari pun kita suguhkan kemariahan untuk masyarakat kota Lubuk Linggau yang memang sudah puluhan tahun itu sempat hilang yaitu pawai pembangunan karnaval pawai pembangunan.

“Insya Allah akan di ikuti oleh lima puluh sembilan 59 kendaraan hias dari OPD mau pun optikal yang lainnya.

Nantinya finishnya akhir dengan lomba panjat pinang sekaligus ada hiburan bagi rakyat kota Lubuk Linggau,” Ujarnya Pj Wali kota Lubuk Linggau

(SEPARI/ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *