ROIS Akan Deklarasi Pencalonan Walikota-Wakil Walikota di Gedung TOM Megang

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com- Rabu, (28/8/24) pasangan Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS) akan deklarasi untuk memperkenalkan diri dan pasangan kepada masyarakat kota Lubuklinggau. acara deklarasi tersebut bertempat di gedung taman olahraga megang (TOM).

“Iya betul, akan dilaksanakan deklarasi bersama calon Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Rabu (28/8/24) sekitar Pk.11.00 Wib ungkap Imam Senen salah satu pasangan calon Wakil Walikota Rodi Wijaya saat dihubungi wartawan ini melalui telepon genggamnya, Minggu (25/08/24).

Lebih lanjut Imam Senen mengatakan, selanjutnya, sudah deklarasi di TOM, pasangan ROIS beserta partai pendukung dan TIM relawan akan makan siang bersama, dan selanjutnya langsung menuju kantor KPU untuk mendaftarkan diri.
“Mohon do’anya seluruh masyarakat Lubuklinggau, semoga acara deklarasi ROIS serta pendaftaran di KPU nanti lancar dan aman,” ungkap Imam Senen.

Untuk diketahui, pilkada kota Lubuklinggau tanggal 27 November 2024 nanti hanya diikuti dua pasang calon kandidat (Head to Head) yakni, H Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS) dan Yoppi Karim – Rustam Effendi. (*Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *