Direstui Prabowo, Ujang Endin dan Dadang Solihat dapat Rekomendasi Gerindra Cabup Cawabup di Pilkada Pangandaran 2024

Pangandaran, globalaktual.com – H. Ujang Endin Indrawan dan H. Dadang Solihat akhirnya mendapat rekomendasi resmi dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024.

Dalam rekomendasi yang dikeluarkan Partai Gerindra, Ujang Endin ditetapkan sebagai bakal calon Bupati dan Dadang Solihat sebagai wakilnya.

Rekomendasi resmi berupa B1KWK dari Partai Gerindra itu diterima oleh Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat pada Senin (26/8/2024) sore atau satu hari sebelum dibukanya waktu pendaftaran bagi pasangan calon yang akan maju di Pilkada 2024.

Rekomendasi dari Gerindra ditandatangani langsung oleh Presiden RI Terpilih yang juga Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Surat itu diserahkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Jabar, Haris Bobihoe, di Hotel Aston Jl. Simatupang, Jakarta, Senin 26 Agustus 2024 sore.

Tidak hanya Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga memberikan surat rekomendasi kepada Ujang Endin untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Pangandaran 2024.

Dengan demikian, Ujang Endin yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Pangandaran pun secara resmi diusung Gerindra sebagai Cabup petahana di Pikada Pangandaran 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024.

H. Ujang Endin Indrawan mengungkapkan rasa syukur atas turunnya surat rekomendasi tersebut.

“Alhamdulillah, semalam kami telah menerima surat rekomendasi untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (27/08/2024) sore.

Ujang Endin menegaskan, bahwa setelah diterimanya surat rekomendasi ini, Partai Gerindra siap mendaftarkan Ujang Endin dan Dadang Solihat ke KPU sebagai pasangan calon.

Ia menyampaikan pesan dari Abdul Harris Bobihoe agar pasangan ini ke depan bisa bersinergi dengan program-program pemerintah pusat, karena kepala daerah merupakan ujung tombak pelaksanaan kebijakan pusat.

Rencananya kata Ujang Endin, pendaftaran ke KPU dilakukan pada Kamis pagi  29 Agustus 2024.

”Kami mendaftar di hari terakhir masa pendaftaran, ini menunjukkan kami pasangan Haji Ujang Dadang (Hudang) siap untuk memenangkan Pilkada Pangandaran 2024,” pungkas H. Ujang Endin Indrawan.  (Ris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *