Terimakasih ROIS, Aisyah Kini Tersenyum Lagi Dapat Bantuan 2 Kursi Roda

LubukLinggau, globalaktual.com – Aisyah (10) anak disabilitas di Lubuklinggau yang kursi rodanya hilang diambil pencuri sempat viral, kini kembali tersenyum setelah mendapat bantuan kursi roda baru. Bantuan kursi roda ini selain diberikan Polres juga diberikan istri Cawawako Imam Senen yakni Kolbiyah, Senin (2/9/2024) dikediamannya di Jalan Ramayana Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Sebelumnya, Aisyah merasa sedih bahkan sampai demam sebab kursi roda dari bantuan Dinas Sosial (Dinsos) Lubuklinggau yang didapatnya hilang dicuri. Apalagi kursi roda itu baru 3 hari menemani hari-harinya.

Kolbiyah dan ibu-ibu yang lain, datang menghampiri kediaman orangtua Aisyah, yakni Heri. Alhamdulillah, Aisyah sudah ceria lagi, sudah senyum-senyum terus semenjak dapat bantuan kursi roda baru.

Dihadapan Tim ROIS, Heri pun mengucapkan terimakasih dengan Tim ROIS termasuk Polres Lubuklinggau karena telah mengembalikan senyum anaknya lagi.

“Terima kasih atas bantuannya semoga kursi roda ini bermanfaat untuk aktivitas Aisyah sehari,” ujarnya.

Menurut Heri, kursi roda yang sempat hilang tersebut, merupakan bantuan Dinas Sosial dan selama tiga hari ini dipakai main dan nonton senam dengan nonton volly. (***Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *