Ikatan Keluarga Pulau Panggung Nyatakan Sikap Dukung YOK-TERUS

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H Rahmat Hidayat ( Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi terus mengalir, kali ini dari Ikatan Keluarga Besar Pulau Panggung.

Dukungan ini disampaikan saat pertemuan YOK Tandem Rustam ( YOK TERUS) dikediaman Wani, Ketua Ikatan Keluarga Besar Pulau Panggung di Kelurahan Majapahit,Sabtu (7/9/2024).

Sebanyak 800 Kepala Keluarga (KK) yang tergabung ikatan Keluarga Besar Pulau Pangung meminta dan menyatakan sikap untuk menghantarkan Yopy- Rustam sebagai calon walikota dan wakil wali pada Pilkada 2024.

Wani Harun selaku ketua membacakan ikrar deklarasi mendukung Yopy Karim untuk maju sebagai calon wali kota pada Pilkada 2024 27 November 2024 mendatang.

“Kami Ikatan Keluarga Besar Pulau Panggung siap dan mendukung sepenuhnya untuk majunya Yopy Karim – Rustam dalam perhelatan calon wali kota dan wakil wali kota Lubuk linggau 2024,”kata Wani.

Ditempat yang sama Yopy Karim menyatakan siap dan terimakasih atas dukungannya.

“Alhamdulillah ini sudah setiap hari saya diundang diberbagai ormas, komunitas, tokoh, maupun masyarakat umum menerima dukungan dalam bentuk deklarasi maupun dukungan surat. Hampir setiap hari masyarakat umum juga banyak yang datang kerumah menyatakan dukungannya kepada saya,” kata Yopy Karim

Menurut Yopy Karim Pilkada 2024 Lubuk Linggau merupakan momentum dan kesempatan penting.

“Ini kesempatan ini saya mohon doanya seluruh Keluarga Besar Pulau Panggung dan Keluarga Musi semoga menjadi doa yang mustajab dan bisa memberikan semangat perjuangan yang tinggi,” pungkasnya.      Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *