Paslon Yoppy-Rustam Gelar Lomba Galpe, Permainan Tradisional Merakyat Penuh Keakraban

Lubuklinggau, globalaktual.com – Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus melestarikan budaya lokal, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi, menggelar lomba Galpe, sebuah permainan tradisional yang merakyat. Sabtu, 7/9/2024.

Acara ini mendapat antusiasme tinggi dari warga atau masyarakat Kota Lubuklinggau yang turut berpartisipasi dalam ajang penuh keakraban tersebut.

Lomba Galpe ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga menjadi sarana silaturahmi antara calon pemimpin daerah dengan masyarakat. Dalam suasana yang hangat dan penuh semangat, H. Rustam Effendi turut serta bermain bersama warga, memperlihatkan sisi humanis mereka kepada publik.

“Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan yang sederhana namun sarat makna ini. Selain itu, Galpe adalah bagian dari budaya kita yang perlu dilestarikan,” ujar H. Rustam Effendi dalam sambutannya.

Selain lomba Galpe, acara ini juga berbagai kegiatan interaktif lainnya yang melibatkan semua kalangan. Kegiatan ini menjadi bukti komitmen pasangan calon Yoppy-Rustam ini untuk tidak hanya memimpin dari atas, tetapi juga merangkul dan mendengarkan suara masyarakat secara langsung.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat Lubuklinggau dapat terus terjaga, serta mendukung visi misi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat dan H.Rustam Effendi dalam menciptakan kota yang lebih maju dan sejahtera.              Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *