Ruri Repvblik Alami Kecelakaan Tunggal, Saat Kendarai Moge

Ciamis, globalaktual.com – Ruri Vokalis grup band Repvblik alamai kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede atau biasa disebut moge.

Dikabarkan vokalis band Repvblik mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Kidul, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, Jumat (06/09/2024) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Ruri mengalami luka cukup serius akibat menabrak tumpukan batu besar yang berada di pinggir jalan.

Wiwi saksi mata kejadian laka tunggal tersebut mengatakan, kecelakaan terjadi ketika rombongan moge yang berjumlah enam motor melaju dari arah Ciamis menuju arah Kota Banjar.

“Ketika berada di lokasi, motor tiba-tiba oleng ke kiri jalan hingga akhirnya menabrak tumpukan batu. Bahkan korban terhempas hingga 2 meter lalu menghantam tembok rumah warga. Ada enam motor yang satu menabrak batu dan sopirnya terpental sampai ke pagar,” katanya, Sabtu (07/09/2024).

Diketahui, Wiwi adalah perekam Video detik-detik evakuasi korban sempat viral di media sosial. Wiwi menyebut pengendara motor tergeletak lemas di pekarangan rumah warga akibat mengalami luka. Beberapa teman korban terlihat menggotongnya lalu mengevakuasi ke mobil bak terbuka.

Belakangan diketahui, pengendara motor moge itu ialah Ruri, vokalis grup band Repvblik. Wiwi mengetahui korban adalah artis setelah beberapa jam peristiwa kecelakaan berlalu.

“Saya tahu dari tetangga katanya yang barusan kecelakaan adalah vokalis Repvblik,” tambahnya

Korban diketahui sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Ciamis hingga akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung. Informasi valid tersebut juga tercantum di media sosial yang menyebut kondisi vokalis Repvblik dama penangan medis di RSHS Bandung. (*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *