150 Siswa SMA Negeri 1 Muara Beliti Ikuti Penyuluhan HIV Aids dan Infeksi Menular Seksual dari Seksi Dokkes Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Kini giliran, SMA Negeri 1 Muara Beliti, menjadi sasaran sosialisasi penyuluhan kesehatan pencegahan HIV Aids dan Penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS), oleh Seksi Dokkes Polres Musi Rawas (Mura), Rabu (11/9/2024).

Sedikitnya, 150 siswa/siswi SMA Negeri 1 Muara Beliti, mengikuti sosialisasi dan penyuluhan kesehatan pencegahan HIV Aids dan Penyakit IMS.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, didampingi, Kasi Dokkes, Zarmis Sumarni, saat dikonfirmasi, Rabu (11/9/2024).

“Hari ini kami, Seksi Dokkes Polres Mura, kembali memberikan sosialisasi penyuluhan kesehatan pencegahan HIV Aids dan Penyakit IMS, kepada pelajar di SMA Negeri 1 Muara Beliti,” kata Kasi Dokkes.

Kasi Dokkes menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjangkitnya penyakit HIV Aids dan Penyakit IMS, terhadap pelajar.

“Sedikitnya ada 150 pelajar yang diberikan penyuluhan kesehatan pencegahan HIV Aids dan Penyakit IMS,” jelasnya

Lebih lanjut, Kasi Dokkes berharap, memahami hal-hal yang terkait dengan HIV Aids dan Penyakit IMS, memahami penyakit HIV Aids dan Penyakit IMS, memahami penularan HIV Aids dan Penyakit IMS serta cara pencegahan HIV Aids dan Penyakit IMS.

“Dan, yang pastinya untuk mencegah agar remaja khususnya siswa SMA sederajat, tidak ada yang terkena penyakit HIV Aids dan Penyakit IMS,” tuturnya,     (***Ri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *