Warga Sidorejo dan Tapak Lebar, Pendukung Setia Pasangan Yoppy-Rustam

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Warga Kelurahan Sidorejo dan Tapak Lebar, Kecamatan Lubuk Linggau Barat ll, tak ketinggalan untuk mendukung dan memenangkan pasangan H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Dukungan yang mereka nyatakan ini, berlangsung saat
silaturahmi warga bersama H. Rustam Effendi di Posko SABAR (Sidorejo Tapak Lebar), Kamis (12/09/2024) malam.

Edi MN, Ketua Posko SABAR menyampaikan, warga Sidorejo dan Tapak Lebar, selalu setia mendukung Rustam Effendi dalam mencalonkan diri, baik sebagai Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota.

“Sudah tiga kali Rustam Effendi mengikuti Pemilu, kami terus berada dalam barisannya. Kami yakin apa yang dicita-citakan Rustam Effendi ini sangat mulia, tak lain ingin berbuat untuk masyarakat,” ungkap Edi.

Edi MN menyampaikan mengucapkan terimakasihnya, atas kehadiran H. Rustam Effendi di Posko SABAR. Ia bersama masyarakat turut mendoakan mudah-mudahan apa yang diharapkan Yoppy-Rustam dapat terwujud.

Sementara itu, H. Rustam Effendi menyampaikan rasa bangga dan terharunya, karena masih setia mendukung dan berharap cita-cita bersama ini bisa terwujud.

“Doa dan harapan ini harus diwujudkan bersama-sama, karena tujuan kami tidak lain ingin berbuat untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Kota Lubuk Linggau. Mohon doa dan dukungan masyarakat, pada tanggal 27 November 2024 dapat mencoblos pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi,” ajaknya.

“Dan nanti tolong disampaikan juga kepada keluarga, kerabat, dan tetangga, pada saat pemilihan nanti, untuk mencoblos pasangan Yoppy – Rustam,” ungkapnya.     Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *