Yoppy-Rustam Akan Beri Beasiswa untuk Santri Tak Mampu

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Tak ada kata henti, begitulah dukungan yang diberikan masyarakat Lubuk Linggau untuk pasangan Bakal Calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi.

Kali ini, dukungan datang dari Laskar Santri Lubuk Linggau yang mengelar Istighosah dan mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Yoppy-Rustam dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Jumat (13/9/2024) malam.

“Insya Allah, kita akan berjuang bersama-sama dan bergotong-royong untuk untuk memenangkan H. Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi,” ucap Ketua Laskar Santri, di Posko Pemenangan Yoppy-Rustam, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II.

Ustadz Zainuri, kepada wartawan mengatakan, bahwa pihaknya telah membentuk simpul dan koordinator per kelurahan yang diisi oleh santri-santri untuk lebih aktif mensosialisasikan visi dan misi pasangan Yoppy-Rustam.

“Pertama visi dan misi Yoppy-Rustam selaras dengan tujuan Laskar santri, itu yang membuat kami sepakat untuk mendukung Yoppy-Rustam. Bukan hanya itu saja, bila pasangan Yoppy-Rustam diizinkan oleh Allah SWT untuk memimpin Lubuk Linggau, kami Laskar Santri menitip satu program kerja untuk pasangan Yoppy-Rustam, yakni memberikan beasiswa kepada santri-santri di kelurahan-kelurahan se Kota Lubuk Linggau untuk bisa mondok di Lubuk Linggau atau pun diluar Lubuk Linggau,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Yoppy-Rustam, H. Eddy Syahputra, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Laskar Santri yang telah bersedia mendeklarasikan diri dan bergabung untuk mendukung dan berjuang dalam menghantarkan Yoppy-Rustam menuju Linggau Juara.

“Selamat bergabung Laskar Santri, Posko Pemenangan ini selalu terbuka, kita bisa berdiskusi program visi-misi Linggau Juara, dan mari pererat silaturahmi agar nantinya apa yang kita harapkan dapat terwujud,” ujar Eddy Syahputra

Diwaktu yang bersamaan H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dihadapan 250 santri menyampaikan, bahwa dukungan yang diberikan oleh Laskar Santri ini menambah kekuatan baru YOK teRUS dalam menjemput takdir kemenangan.

Yoppy juga mengutarakan, bahwa salah satu visi-misi Linggau Juara, adalah untuk menjadikan masyarakat Lubuk Linggau yang lebih sejahtera dan religius yang sama dengan cita-cita mulia Laskar Santri.

“Insya Allah bila ditakdirkan, saya bersama H. Rustam Effendi, nantinya akan memberikan beasiswa kepada santri yang membutuhkan biaya, sesuai dengan kemampuan kami,” ungkap Yoppy.

Lebih lanjut dalam doa Istighosah, Yoppy Karim meminta pertolongan kepada Allah SWT apa yang menjadi hajatnya agar dapat dikabulkan. Tak hanya itu saja, Yoppy pun meminta kepada sang pencipta agar dirinya bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat.

“Niat kami maju ingin berbuat untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau, kita akan prioritaskan apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Ingat, jadilah manusia yang selalu bermanfaat untuk orang lain, jangan jadi manusia yang selalu yang manfaatkan orang lain,” tutur Yoppy.   Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *