Hadir di Acara Maulid Nabi, Yoppy Bantu Pembangunan Masjid Nur Fathan

Lubuk Linggau, globalaktual.com – H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau menghadiri kegiatan hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Nur Fathan, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuk Linggau Barat 2, Selasa (17/9/2024) malam.

Kegiatan tersebut, dibarengi dengan penyerahan surat tanah Masjid Nur Fathan atas wakaf keluarga Mulyadi dan keluarga H. Sabudin yang merupakan keluarga besar dari Hj. Ratna Dewi anggota DPRD Kota Lubuk Linggau Fraksi Nasdem.

H. Hermansyah, Ketua Masjid Nur Fathan dalam sambutannya menyampaikan, pengurus masjid apresiasi atas kehadiran Yoppy Karim dalam acara tersebut, termasuk ia dan jamaah Masjid Nur Fathan dan warga RT 10 (Perumnas) Kelurahan Tanjung Aman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Hj. Ratna Dewi dan Mulyadi.

“Semoga ini menjadi ladang pahala buat yang mewakafkan,” doanya.

Sementara, Yoppy Karim yang mewakili keluarga besar Mulyadi dan Hj. Ratna Dewi, menyampaikan rasa syukurnya, karena bisa bersilaturahmi di acara maulid Nabi Muhammad SAW di masjid tersebut.

“Alhamdulillah masjid ini telah bersertifikat atas nama masjid dan telah selesai dikerjakan, walaupun masih banyak kekurangan, tetapi tidak menyurutkan kita untuk selalu beribadah,” tutur Yoppy.

Tak hanya itu, Yoppy juga mengatakan akan memberikan bantuan untuk keberlangsungan pembangunan masjid Nur Fathan.

“Insya Allah saya akan membantu keberlangsungan pembangunan ini, mari kita bersama-sama berlomba-lomba untuk menebarkan kebaikan, serta jadikan ini merupakan tabungan akhirat,” ujar Yoppy.

“Saya bersama Pak Rustam Effendi, sudah mendaftarkan diri di KPU Lubuk Linggau, untuk itu kami mengharapkan doa, dukungan pada 27 November nanti, agar kami bisa terpilih pada Pilkada Lubuk Linggau 2024,” tambah Yoppy.
Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *