DPW KAMPUD Jawa Barat Mengirim Surat Ke pejabat PPID Pembantu Sekretariat DPRD Kota Banjar

Terkait Pengelolaan Administrasi Keuangan 15 M

Kota Banjar, globalaktual.com – Dewan Pimpinan Wilayah Komite aksi masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi jawa barat mengirim surat ke Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentaris PPID pembantu DPRD kota banjar.

Jepri.septe panggilan akrabnya Jepri dalam press rilisnya mengatakan,” kami dpw kampud jawa barat mengirim surat ke Pejabat PPID Pembantu sekretariat DPRD Kota Banjar nomor : 02/KAMPUD/IX/24 terkait pengelolaan administrasi keuangan dengan subtansi Pengelola Gaji dan Tunjangan bagi Anggota dan Ketua DPRD Kota Banjar senilai 15.M lebih TA.2021,” ucapnya.

Dengan berkirim surat ke kepala PPID Pembantu Sekretariat DPRD kota Banjar untuk mengetahui besaran gaji ketua,wakil ketua dan anggota DPRD Kota Banjar tiap bulan dan Fasilitas Tunjangan apa saja yang di berikan kepada Ketua,Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Banjar tiap bulan selama TA.2021,”ujarnya.

Dalam hal untuk mencari informasi tersebut tertuang dalam UU No.14 Tahun 2008 Keterbukaan Informasi Publik dengan cara mengirim surat kepada pejabat pengelola informasi,apabila pihak Pejabat PPID Pembantu DPRD Kota Banjar tidak menanggapi hal tersebut ,kami akan berkirim surat ke Komisi Informasi Jawa Barat,”ungkapnya.  (***Ris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *