Yok Terus Mengadakan Syukuran dan Maulid Nabi dengan Bersholawatan Agar Pilkada Sejuk

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Pasca penetapan nomor urut 2 Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau di KPU Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, menggelar syukuran dan Maulid Nabi Muhammad SAW secara khusyuk dan antusias bersama simpatisan YOK teRUS yang diadakan di Pendopoan kediaman pribadi Yoppy Karim Jalan Kenanga II Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau, Senin malam (23/09/2024).

Yoppy Karim mengucapkan terimakasih masyarakat yang hadir,  bertepatan Safari Maulid Arbain Majelis Albayyinah serta syukuran pendopoan dan penetapan nomor urut.

“Kami mohon do’anya untuk penempatan pendopoan ini dan atas pengambilan nomor urut 2. Dengan nomor ini menambah semangat kita untuk terus berjuang. Kami mohon maaf tidak mengajak masa ke KPU karena kami mematuhi aturan dan kesepakatan yang dibuat KPU, hanya 75 orang yang dihadirkan,” ungkapnya.

Terhadap gelaran Safari Maulid Nabi Muhammad, dirinya mengajak dengan bershalawat semakin menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW, dan membuat Pilkada damai di Kota Lubuk Linggau.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang damai, aman dan sejuk, jangan sampaikan terpecah belah silaturahmi. Kita tetap mengedepankan politik beretika, politik santun dan politik riang gembira. Niat kami maju untuk berbuat bagi masyarakat. Insya Allah dengan semangat kita bersama pada tanggal 27 November 2024, Linggau Juara ditetapkan sebagai Pemenang, salam dua jari,” ulasnya. Bambang Hendarwan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *