Relawan Silampari Siap Menangkan H.Rachmat Hidayat dan H.Rustam Effendi Dipilkada Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – globalaktual.com – Tim Relawan Silampari dipimpin ketua Riki Chairul amri SE.Msi menyampaikan visi dan Misi tugas tim Relawan Silampari di Kota Lubuklinggau.

Pembentukan tim relawan ini tujuannya untuk bekerja dan memenangkan pasangan Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi.

“Jadi komitmen kami dengan pembentukan tim relawan ini untuk mendukung Yopi Karim dan rustam Effendi , Sekaligus Mensponsori Kegiatan2 Beliau Berdua pada pilkada 2024 ini,” kata Ketua Relawan Riki Chairul amri .SE. Msi, Rabu (25/09/2024).

Alasan mendukung Rachmat Hidayat dan Rustam Effendi kata Ketua Tim Yang Kerap Disapa Riki Eloeng, lantaran melihat kedua tokoh tersebut layak untuk memimpin dikota LubukLinggau Yang Baru. Bahkan pembentukan relawan ini murni kemauan bersama relawan Silampari.

“Yang jelas kami siap korbankan pikiran, Tenaga, Materi dan waktu kami untuk bekerja agar kedua tokoh ini nantinya menjadikan kota Lubuklinggau Yang Kita Cintai ini lebih baik kedepan,” katanya.

Ia juga menyebutkan, Rachmat Hidayat alias Yopi Karim dan Rustam Effendi sangat layak memimpin kota Lubuklinggau karena sudah memiliki pengamalam, bermasyarakat, memahami kondisi yang ada Di bawah, Serta untuk membantu UMKM untuk yang terbaik Dan Berkeadilan Di Kota LubukLinggau.

“Ibaratnya koki, dia Faham Betul kondisi dapur sehingga tidak perlu mencari-cari letak peralatan masak dimana? kita tidak ingin seperti itu, makanya Yopi karim – Rustam Effendi sudah sangat paham untuk memajukan Lubuk Linggau menjadi Linggau JUARA (Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya),” ucapnya.

“Kita bukan partai politik dan juga tim sukses, tapi kita relawan silampari yang menginginkan agar mereka bedua menjadi pasangan calon LubukLinggau yang terbaik,” ujarnya.

Setelah dibentuk selanjutnya tim relawan silampari untuk memenangkan Rachmat Hidayat dan rustam Effendi mulai bekerja untuk mencari dukungan masyarakat agar menjadi bagian untuk memenangkan keduanya.

Masih Kata Riki Khairul Amri kepengurusan berjumlah 100 orang lebih.

“Kami akan terus memperluas jaringan agar lebih banyak lagi, dan target kami itu dari kalangan muda untuk menjadi bagian dari relawan Silampari,”tegasnya. Bambang Hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *