Hari Pertama Kampanye Yoppi Karim Blusukan Ke Pasar Moneng Sepati

Lubuklinggau, globalaktual.com – Di hari pertama masa kampanye, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau nomor urut 2, YOKteRUS langsung memanfaatkannya untuk blusukan kepasar moneng sepati.

Pasangan dengan jargon ‘Linggau Juara’, memilih lokasi Pasar moneng sepati untuk menyapa warga sekitar, Rabu (25/9/2024).

Awal mula, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu bersama tim berkumpul di lapangan Pasar Moneng Separi di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Pingin.

Lokasi itu sengaja dipilih, dengan beberapa alasan, utamanya terkait komoditi harga pasar dan berinteraksi langsung dengan pedagang kecil.

Calon Wali Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat (Yoppi Karim) bersama tim berjalan di lorong-lorong pasar, bertemu dan menyapa serta tanya jawab dengan para pedagang cabai, ayam, sayur dan daging, . Mereka menyalami calon wali kota dengan nomor urut 02 sekaligus menyampaikan aspirasi.

Yoppi sapaan akrabnya mengungkapkan alasan mengapa pasar tradisional menjadi tempat pertama yang disambangi. Pasar disebut memiliki peran ganda, yakni sebagai pusat perekonomian sekaligus pusat interaksi sosial bagi masyarakat. Maka kondisi riil perekonomian dan sosial di masyarakat bisa dilihat dari aktivitas pasar.

“Yoppi meminta dukungan dan pilihan pada tanggal 27 November nanti untuk memilih dirinya, Insya allah kalau dirinya diamanahkan akan memperjuangkan aspirasi pedagang kecil”Tutupnya.    Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *