Citra Pitriyami Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Anggota DPRD Pangandaran

Pangandaran, globalaktual.com – Citra Pitriyami telah mengundurkan diri dari jabatan sebagai anggota DRPD Kabupaten Pangandaran karena maju pada Pilkada 2024.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran, Heri Gustari mengatakan, pihaknya sedang memproses anggota DPRD Pangandaran dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Ibu Citra sudah ajukan pemberhentian sebagai anggota DPRD seminggu lalu,” Katanya saat dihubungi melalui telepon, Minggu (08/09/2024) sore hari.

Ia menuturkan proses pemberkasan dilakukan setelah menerima pengajuan pemberhentian dari Citra Pitriyami sebagai Anggota DPRD Pangandaran.

“Nanti, kita dari Ketua DPRD mengusulkan kepada Gubernur melalui Bupati. Untuk proses persyaratan itu sama ketika ingin menjadi anggota DPRD,” tutur Heri.

Citra sudah siap melepaskan jabatan sebagai anggota DPRD demi maju di kontestasi Pilkada Pangandaran Serentak 27 November 2024 mendatang.

“Bulan September ini saya mengundurkan diri dan sudah siap maju di Pilkada Pangandaran,” ucapnya.

Menurutnya, DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Riki Zulfikri, telah mengusulkan sebagai sebagai penggantinya yaitu Tata Sutari.

“Penggantinya sudah diusulkan yaitu Pak Tata dan sedang diproses di KPU,” Ungkapnya.

Perlu diketahui, selain dari PDI Perjuangan, anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari partai Gerindra juga ada yang diganti, Idi Supriadi diganti karena meninggal dunia.  (A. Haris – ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *