Paslon Hudang Lakukan Konsolidasi dengan PKS

Pangandaran, globalaktual.com – Setelah dinyatakan lolos dalam kontestasi politik calon bupati Pangandaran dan mendapatkan nomer urut pada Senin (23/9/2024), seluruh pasangan calon (paslon) mulai mempersiapkan diri.

Salah satunya pasangan paslon pasangan H. Ujang Endin Indrawan dan H. Dadang Solihat (HUDANG) melakukan konsolidasi dan mempersiapkan tim kemenangan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Konsolidasi bersama PKS berlangsung di kantor DPC PKS Pangandaran, Jum’at (27/09/2024).

Calon Bupati Pangandaran nomor urut 2 Ujang Endin Indrawan memiliki target kemenangan di Pilkada 2024 dengan perolehan suara sebesar 65 persen.

“Harus bekerja keras untuk menyongsong  kemenangan. Supaya betul – betul apa yang menjadi keinginan dan cita – cita masyarakat tercapai.” Ungkapnya

Ia mengajak kepada seluruh kader partai, relawan, simpatisan untuk bersama-sama  mendatangi masyarakat untuk menyampaikan program-program unggulan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat (HUDANG).

Ujang Endin Indrawan menyebutkan, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi pemenangan bersama pengusung partai lainnya, yaitu Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Sebelumnya, Partai Gerindra juga telah lebih dahulu melakukan konsolidasi pemenangan, ini menunjukkan bahwa partai pengusung HUDANG sedang gencar menggerakkan mesin partai untuk menjemput kemenangan.” Ucapnya.

Ia beraharap konsolidasi berkelanjutan dari berbagai partai, upaya memenangkan Pilkada Pangandaran 2024 menjadi semakin solid, dan diharapkan mampu mencapai hasil maksimal dalam pemilihan mendatang.

“Kita pastikan bersama bahwa program-program pasangan HUDANG tersampaikan dengan baik dan dapat menjawab harapan serta kebutuhan masyarakat Pangandaran.” cetus H. Ujang Endin Indrawan.

Ketua Tim Pemenangan DPD PKS Pangandaran, Ipin Aripin mengungkapkan Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat strategi partai dalam menghadapi Pilkada, dengan melakukan strategi pemenangan berbasis Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara door-to-door menjelang Pilkada Pangandaran 2024.

“Pendekatan ini dilakukan untuk memperkuat basis dukungan dan memastikan partisipasi aktif dari masyarakat setempat.” Ungkapnya

Menurutnya, Metode door-to-door ini memungkinkan kader dan simpatisan PKS untuk berinteraksi langsung dengan warga.

“Dengan cara ini, PKS berharap dapat membangun hubungan yang lebih personal dengan pemilih, meningkatkan kesadaran politik, dan memastikan dukungan maksimal di setiap TPS.” Tutur Ipin Kepada Awak Media.   (Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *