Anak Juragan Music di Lubuklinggau Jadi Anggota DPRD

LUBUKLINGGAU, gelobalaktual.com – Novita Anggraini merupakan putri ketiga dari Bapak Effendi Yusuf,salah seorang juragan umg Sumatera Music di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel).

Dikarenakan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tahun 2024,Novita Anggraini mengikuti kontesasi Pileg calon anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Politik (Parpol) PKB.

Sehingga 30 September 2024 kemarin sudah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau,oleh sebab itu hari ini Selasa (1/10) Keluarga Besar Novita Anggraini mengadakan acara syukuran serta yasinan bersama.

Yang berlangsung di kediaman Bapak Effendi Yusuf Gang Rambutan II, Taba Jemekeh,Kecamatan Lubuk Linggau Timur I,Kota Lubuklinggau.

Novita Anggraini didampingi suaminya Anggi Aprian Syaputra,kepada awak media bahwa dilaksanakan kegiatan acara syukuran serta yasinan bersama nanti malam.

Merupakan sebagai bentuk rasa syukur kami,kepada keluarga,sahabat dan kawan-kawan ibuk Novita Anggraini maupun tim,serta warga masyarakat dilingkungan setempat.

Yang mana pada Pemilu Pileg calon anggota DPRD kemarin,sudah bersusah paya membantu dan memberikan dukungannya kepada ibuk Novita Anggraini.

Sehingga dilakukan jamuan makan bersama sekaligus yasinan dan do,a bersama nanti malam,serta dihibur umg Sumatera Music.

“Tidak lain,sebagai bentuk rasa syukur kami dan mempererat tali silaturahmi baik antar keluarga besar, sahabat, kawan-kawan maupun tim pemenangan Ibuk Novita Anggraini,”kata Anggi.

Anggi Aprian Syaputra yang juga merupakan salah seorang pengusaha mobil di Kota Lubuklinggau,menegaskan bahwa sebelum menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

Ibuk Novita Anggraini juga merupakan Sri Kandi salah satu organisasi Pemuda Pancasila (PP) di Kota Lubuklinggau, kemudian pada Pileg anggota DPRD Kota Lubuklinggau kemarin.

Dirinya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Lubuklinggau,dari Parpol PKB syukur alhamdulillah terpilih menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau masa jabatan 2024 hingga 2029 mendatang.

Disamping itu juga kalau dilihat-lihat dari usia Ibuk Novita Anggraini memang masih sangat mudah sekali,karena lahir pada tanggal 5 November tahun 1994.

Putri ketiga dari Bapak Effendi Yusuf atau yang dikenal di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya pen ayam,yang juga sebagai juragan umg Sumatera Music serta pernah juga jadi juragan ayam.

Selain itu Ibuk Novita Anggraini memang lahir di Kota Lubuklinggau dan dibesarkan di Kota Lubuklinggau,juga keturunan orang OKI dan Muara Mengang.

“Akan tetapi Bapak Effendi bersama ibu mertua saya,memang sudah lebih dari 20 menekuni usaha musicnya sehingga menjadi terkenal di mana-mana,”tegas Anggi.

Anggi Aprian Syaputra juga menuturkan setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau,kami juga mengharapkan bimbingan dari para senior yang telah lebih dulu menjadi anggota DPRD.

Dan atas keterwakilan perempuan mudah dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Timur I maupun Timur II ini,kedepan dapat menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam mewujudkan pembangunan di wilayah Kota Lubuklinggau yang lebih baik lagi,tak lupa juga kami ucapkan ribuan terimakasih.

“Baik itu simpatisan,pendukung maupun tim keluarga dan tim pemenangan yang sudah bersama-sama berjuang mewujudkan impian Ibuk Novita Anggraini menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau,”tutur Anggi.   (Sp)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *