Kelurahan Rahma Linggau Selatan 1 Bergelora, Masyarakat Siap Berjuang Bersama Menangkan Yopyy Rustam

LUBUKLINGGAU. globalaktual.com – Kampanye Dialogis pertemuan tatap muka Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat (Yoppy Karim ) dan H Rustam Efendi di padati Warga Kelurahan Rahma kecamatan Lubuklinggau Selatan I di Islamic Canter Muhammadiyah (ICM) pada hari kamis (03/10/2024).

Terlihat Ratusan warga yang hadir menyaksikan kampanye dialogis pertemuan tatap muka, dalam rangka penyampaian visi-misi pasangan calon kepala daerah (Cakada) kota Lubuklinggau H Rahmat Hidayat dan H Rustam Efendi, penuhi lapangan Islamic center Muhammadiyah kota Lubuklinggau.

H Rahmat Hidayat (yoppy karim ) dan H Rustam Efendi Didampingi serta terlihat juga ketua tim pemenangan H Edi Syahputra, Ketua Partai PKS Suhada, ketua partai Demokrat Topik Siswanto, Ketua Partai Hanura Feri Anggrian, Dprd partai PKS Tabrani (anik) DPRD dari partai Nasdem Wawan Agus, Ketua partai PSI Erik, pak Ujang, ketua pelaksana harian pak Yusup momon dan tokoh-tokoh pemuda, tokoh agama.

Di dalam doa yang di bawa H suhada meminta agar H Rahamt Hidayat dan H rustam Efendi terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau, dan memita agar tuhan yang maha esa (ALLAH SWT) menetapkan takdir kepada pasangan calon nomor urut 2 H Yoppy Hidayat dan H Rustam Efendi Terpilih pada tgl 27 Nopember 2024 nanti nya. Amin Amin Amin Ucap dalam doa bersama warga kelurahan Rahma.

Penyampaian orasi politik oleh ketua tim pemenangan Edi sahputra menyampaikan bahwa program Yoppy-Rustam untuk masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, pasangan Yoppy-Rustam akan memberikan bantuan baik untuk petani, pedagang serta bidang-bidang lainnya.

Lebih lanjut Pak Yusup ketua pelaksana tugas harian tim pemenangan Yoppy-rustam dalam orasi politik nya juga mengaskan bahwa jangan ada keraguan untuk memilih pasangan calon nomor urut 2 karena program nya sangat pro kepada rakyat, dan pasangan ini merupakan pasangan yang baik dan beretika yang tinggi.

Pembukaan orasi politik penyampaian visi-misi pasangan calon H Rahamat Hidayat dan H Rustam Efendi, mengajak warga kelurahan Rahma untuk melakukan politik riang gembira dan pasangan ini juga menegaskan bahwa visi dan misi nya sudah jelas sangat memikiran rakyat, baik di bidang Pendidikan, Kesehatan, pembangunan, dan akan memberikan bantuan kepada masyarkat melalui program nya.

Yoppy-rustam juga menyampaikan akan memprioritaskan jalan usaha tani (JUT) dan insyaallah kami terpilih nanti akan kami tingkatkan jalan usaha tani di daerah selatan I, Karana daerah ini merupakan pendapatan asli daerah (PAD) melalui pertanian.

Diakhir sambutan Yoppy meminta warga kelurahan untuk memilih dan coblos no urut 2 pada tgl 27 November nanti nya.

H Rustam Efendi Menambahkan, mengingat pernah kampanye disini 12 tahun yang lalu menang di kelurahan Rahma, maka untuk tahun ini pasangan calon Yoppy-Rustam harus menang lagi disini agar janji-janji kami terealisasikan di kecamatan selatan I Keluarhana Rahma ini. Tegasnya

Ditutup dengan orasi politik ibuk Lilis dan ibu Yani, dengan teriakan H Rahmat Hidayat Wali kota H Rustam Efendi Wakil Wali kota, Linggau Juara YOK te RUS Menang Menang Botak Peci Selalu di hati Teriak warga yang padati Islamic Center Muhammadiyah (ICM) Kelurahan Rahma.

Riki Chairul amri SE.Msi menyampaikan, dengan adanya deklarasi dialog tatap muka bersama walikota Rahmat Hidayat akan menambah kemajuan dan membangun kota lubuk linggau secara cepat dan terarah.

“Karena dengan dukungan dari masyarakat ,banyak sekali program yang akan dimajukan di Lubuk Linggau nanti, yang kami buktikan bukan hanya dijanjikan,”tutupnya
Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *