Pedagang Keliling di Lubuk Linggau Doakan Yoppy Rustam Jadi Wali Kota dan Wakil Kota

Lubuk Linggau. globalaktual.com – Para pedagang keliling yang ada di kota lubuk linggau.berharap banyak kepada sosok calon walikota Lubuk linggau, H. Rachamat Hidayat dan calon wakil walikota H. Rustam Effindi yang maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lubuk Linggau periode 2024.

Ungkapan Para pedagang keliling ini disamapaikan Aji (35) Salah satu pedagang Telur gulung, pentol sosis, warga kelurahan pemirih, kecamatan Barat 2 kota Lubuk Linggau.

Diceritakan Aji yang menghadiri acara kempaye silogis di kelurahan Sido Rejo, kecamatan Lubuk Linggau Barat, pada Minggu (6/10/2024).

Kami dari pedagang kecil, berharap banyak kepada sosok calon walikota Lubuk Linggau H. Rachmad Hidayat
Dan H. Rustam Effendi yang mempunyai program kerja yang untuk, mensejahterakan pedagang kecil seperti kami ini.

“Kami sering mendengar kalau Yoppy dan Rustam mempunyai visi dan misi seperti kami selaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) berharap banyak kepada sosok calon wali kota,”katanya.

Lebih lanjut Aji menabahkan, dapatnya info kalau ada acara kampanye hari ini, dia dapatkan dari para pedagang sesamanya, biasanaya acara kampanye Yoppy dan Rustam ini selalu ramai dan meledak di datangi para pendukung dan warga yang lainya.

“Dengan penuh harapan saya berharap kepada sosok calon walikota lubuk Linggau, kalau bisa tolong pikirkan nasib kami, selaku pedagang keling yang ada didalam kota Lubuk Linggau,” ujar Aji.

Aji yang sehari harinya berjualan di depan Sekolah Dasar Negri (SDN) 22 dan 21.

“Saya segajah datang hari ini utuk berjualan dan sekali Gus mendengar kampaye politik Yoppi dan Rustam serta medoakan agar dia terpilih menjadi walikota,”tuturnya.
Bambang Hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *