Doa Kampanye dan Hasil Survei Sama; 80 Persen Warga Linggau Pilih ‘Botak Peci’

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota-wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat – H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam) kian disukai masyarakat Kota Lubuklinggau. Terbukti kampanye paslon yang dikenal dengan ‘Botak Peci’ itu terus ramai dipadati massa.

Meski penuh gegap kemeriahan, kampanye Paslon Yoppy-Rustam sejak 25 September 2024 itu selalu diawali dengan doa bersama. Dipimpin Ustad Fachrurozie, masyarakat yang hadir denngan khidmat mengamini lantunan doa-doa agar diijabah Yang Maha Kuasa.

Salah satu doanya adalah agar paslon Yoppy-Rustam agar semakin dicintai masyarakat Lubuklinggau dan memilih paslon ini hingga 80 persen.

Bak gayung bersambut, hasil survey independen merilis bahwa saat ini pemilih paslon Yoppy-Rustam unggul di angka 80 persen.

Pernyataan hasil survei tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua tim Pemenangan Koalisi Partai Politik, H. Taufik Siswanto di hadapan massa pendukung dan simpatisan saat melakukan orasi politik di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Minggu (6/10/2024).

Menurut Taufik dapatnya hasil survey itu, berdasarkan hasil kampanye sejak tahapan dimulai. Sebab masyarakat tahu sebelumnya sosok Yoppy Karim sudah berbuat banyak ke masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Memang benar kalau saat ini hasil survey independen, Paslon calon nomor urut 02 unggul di angka 80 persen,” ujar Taufik Siswanto yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kota Lubuklinggau itu saat dikonfirmasi usai acara kampanye.

Ditambahkannya, saat ini ada waktu kurang lebih 50 hari kedepan untuk pencoblosan. Artinya hasil survey bisa naik bisa juga turun.

“Hasil survey ini jangan dijadikan tolak ukur. Sebab hal itu bisa berubah, bisa naik bisa juga turun,” jelasnya.

Topik juga berharap kepada seluruh tim dan relawan agar dapat menjaga hasil survey ini. Supaya bisa bertahan pada tanggal 27 Nopember yang akan datang. Serta aura kemenangan pun sudah terlihat disaat pelaksanaan kampanye.

Sementara itu, Calon Walikota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat Tim survey merupakan tim independen yang kredibel dan tidak diragukan lagi.

Ia juga menyatakan kegembiraannya atas pencapaian selama ini. Seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan diminta jangan mudah puas. Tetap pertahankan angka tersebut hingga hari pencoblosan.

“Jangan terlalu menjadi tolak ukur. Tapi tetap pertahankan angka survey hingga hari pencoblosan. Dan diingatkan kembali untuk bersosialisasi dengan santun, tidak menjelekkan orang. Mari meraih menang dengan cara terhormat,” ujar Yoppy.     Bambang hendrawan

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *